Huawei Buka Lowongan Kerja, Gajinya Rp1,8 sampai Rp4 Miliar per-Tahun. Ada yang Minat?

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM-Huawei Technologies saat ini sedang membuka lowongan kerja. Dan gaji yang mereka tawarkan tidak main-main. Perusahaan yang sedang naik daun ini menawarkan gaji sebesar US$130 ribu (Rp 1,82 miliar) atau setara Rp152,67 juta per bulan hingga US$292 ribu (Rp 4,1 miliar) atau setara Rp292 juta per bulan.

    Namun, tentu saja kriteria yang ditawarkan Huawei, bukan posisi yang biasa. Dalam surat elektronik (email) yang beredar di publik dan ditandatangani pendiri dan CEO Huawei Ren Zhengfei, Huawei ingin merekrut 20-30 talenta top dunia guna membangun kemampuan.

    Dalam perekrutan khusus tahap pertama ini Huawei akan mencakup delapan lulusan baru dengan gelar doktor.

    "Huawei perlu memenangkan perang teknologi dan komersial di masa depan," ujar Ren Zhengfei dalam emailnya, seperti dikutip dari CNBC. Perekrutan "talenta top" ini akan memberikan manfaat bagi organisasi.

    Pembukaan lowongan kerja ini akan diperluas setiap tahun sejak dengan rencana perusahaan membangun "kemampuan tempur", ujar Ren Zhengfei, seperti dikutip CNBC Indonesia dari South China Morning Post, Jumat (26/7/2019).

    Sebelumnya, dikabarkan Huawei memecat 600 karyawan di anak usaha bidang teknologi dan pengembangan di Amerika Serikat (AS) bernama Futurewei Technologies.

    Huawei memang mendapat sanksi dari AS tidak bisa berbisnis dengan perusahaan teknologi AS. Saksi ini dijatuhkan setelah Presiden Donald Trump mendeklarasikan Darurat Nasional bidang Teknologi.

    AS menuduh perangkat Huawei bisa disusupi mata-mata China. Tudingan ini sudah berulang kali dibantah manajemen Huawei.(rie)
     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Huawei Buka Lowongan Kerja, Gajinya Rp1,8 sampai Rp4 Miliar per-Tahun. Ada yang Minat?
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar