Surya Paloh: Pilpres 2024, Sudah Pastilah, Nasdem Dukung Anies Baswedan Mati-matian

Daftar Isi

    JAKARTA-Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kembali digadang-gadangkan menjadi capres di Pilpres 2024 mendatang. Kali ini datang dari Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh. 

    "Tahun 2024 kan tergantung Anies. Niatnya sudah pasti ada di situ, semua niat baik harus terjaga asal baik. Soal mendukunh pastilah didukung. Lahiriyah batiniyah lah dukungan, ha-ha-ha," kata Surya Paloh setelah bertemu dengan Anies di Kantor DPP NasDem, Gondangdia, Jakarta Pusat, Rabu (24/7/2019).

    Suryo juga memaparkan kriteria, siapa yang bakal maju di Pilpres 2024 mendatang.

    "Insyaallah, apabila semua berjalan dan sesuai dengan harapan, dukungan itu kan tidak bisa hanya datang dari pada 1 kelompok, termasuk 1 institusi Parpol NasDem saja. Kita mengharapkan para pihak untuk anak bangsa ini memenuhi kapasitas dan kapabilitas pemimpin negeri ini," sambung Paloh seperti dilaporkan detik.com.

    Surya Paloh melihat Anies sudah memiliki potensi untuk memimpin Indonesia. "Potensi ada. Tapi ada proses hantaran, nah itu proses bersama-sama," katanya.

    Mendengar hal itu, Anies hanya tersenyum. Ia enggan berkomentar banyak, Anies hanya menjawab kalau dirinya ingin mengurus Jakarta.

    "Saya bilang lagi ngurus Jakarta," ungkapnya.(rie)
     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Surya Paloh: Pilpres 2024, Sudah Pastilah, Nasdem Dukung Anies Baswedan Mati-matian
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar