Demi Konsumsi Sabu, Nunung Rela Berhutang

Daftar Isi

    Foto: Nunung dan Suami (Net)

    LancangKuning.Com, JAKARTA - Komedian Tri Retno Prayudati alias Nunung disebut pernah berutang untuk membeli sabu ke pengedar. Namun utang itu dibayar saat transaksi terakhir sebelum ditangkap polisi.

    Nunung membeli sabu seberat 2 gram kepada pengedar bernama Hadi Moheriyanto alias Hery alias Tabu. Satu gram sabu dijual Hery seharga Rp 1,3 juta. Jadi, total untuk 2 gram sabu yang dibeli Nunung adalah Rp 2,6 juta.

    "Nunung telah serahkan uang pembayaran sabu Rp 3.700.000 kepada tersangka (Hery), yang sebelumnya masih utang Rp 1.100.000," ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono kepada wartawan, Jumat (19/7/2019).

    Nunung bersama suaminya, July Jan Sambiran, ditangkap di rumahnya, di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (19/7) siang. Polisi menyebutkan, dalam 3 bulan terakhir, Nunung dan suaminya sudah 10 kali membeli sabu.

    Baca Juga: Tersandung Kasus Narkoba, Nunung dan Suami Ditangkap Polisi

    "July dan Nunung mengambil sabu dari tersangka Hery sebanyak 10 kali dalam waktu 3 bulan," kata Argo, mengutip detik.com

    Dalam penangkapan tersebut, polisi menyita sabu seberat 0,36 gram. Nunung dan July ditangkap di rumahnya di daerah Tebet Timur, Jakarta Selatan, pukul 13.15 WIB.

    Ada seseorang berinisial E yang masih dicari polisi. E diduga menjadi pemasok sabu kepada tersangka Hadi. Argo belum menjelaskan secara rinci perihal penangkapan itu. Kasus itu saat ini masih diselidiki oleh penyidik. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Demi Konsumsi Sabu, Nunung Rela Berhutang
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar