Rumah Zakat Berbagi Super Qurban dengan Keluarga Romlah

Daftar Isi

    Foto: Rumah Zakat

    LancangKuning.Com, PEKANBARU - (17/7/2019) Rumah Zakat menyalurkan kornet super qurban kepada keluarga romlah di Jalan Kaliputih, kelurahan tangkerang Utara, Kecamatan Bukit Raya, Pekanbaru.

    Super qurban hadir dengan kemasan dalam bentuk kornet dan juga rendang yang bisa di konsumsi oleh masyarakat. Untuk kornet juga bisa dijadikan olahan masakan lain.

    Saudari Romlah yang tinggal di jalan kali putih memiliki rumah dengan kondisi yang kurang layak untuk di tempati bersama keluarga, perekenomian dari keluarga ini dari hasil kerja ibu romlah dan suami sebagai pemulung, hal ini untuk menghidupi keluarga beserta dua anaknya.

    Rumah zakat telah mendistribusikan lebih dari 4,2 juta kaleng kornet super qurban, hal ini dilakukan untuk menambah cadangan pangan masyarakat Indonesia di berbagai wilayah pelosok Indonesia. Salah satunya yang menjadi penerima manfaat adalah Ibu Romlah.

    Dengan kedatangan tim rumah zakat kerumah beliau, menambah senyum dan bahagia yang terlihat dari wajah keluarga ibu romlah. “Alhamdulillah, kami sangat senang ada yang memperhatikan kami disaat ini, terima kasih rumah zakat, terima kasih donator rumah zakat, semoga bisa terus membantu masyarakat miskin seperti kami," ujar Romlah, sembari dengan wajah senang. (LKC/Rls)


    Laporan: Rilis Muhammad Husin

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Rumah Zakat Berbagi Super Qurban dengan Keluarga Romlah
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar