Akreditasi Jurusan Kampus Akademi Manajemen Informatika dan Komputer Selat Panjang

Daftar Isi

    LancagKuning.com - Kampus Akademi Manajemen Informatika Dan Komputer (AMIK) Selat Panjang merupakan salah satu perguruan tinggi swasta yang berada di Provinsi Riau tepat nya di kabupaten kepulauan meranti. Bagi calon mahasiswa yang berada di kawasan selat panjang yang tertarik melihat langsung perguruan tinggi ini bisa langsung menuju lokasi yang berada di Jalan Dorak jangan khawatir jika anda kesulitan menemukan menemukan kampus ini karena berada di kawasan pemerintahan tepat nya di dekat Kantor Bupati Kepulauan Meranti.

    Pada umumnya akreditasi sebuah jurusan menjadi dasar pertimbangan bagi seorang  calon mahasiswa untuk memilih sebuah perguruan tinggi. Akreditasi dari sebuah kampus diberikan oleh BAN-PT atau Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi. BAN-PT terbentuk pada tahun 2004 oleh kementerian pendidikan dan kebudayaan. Penilaian Akreditasi sebuah jurusan menjadi sangat penting bagi sebuah perguruan tinggi untuk menarik calon mahasiswa. Pada saat ini Akademi Manajemen Informatika Dan Komputer (AMIK) Selat Panjang adalah C.

    Sarana dan prasarana yang di sediakan sebuah perguruan tinggi juga menjadi pertimbangan bagi seorang mahasiswa untuk mendaftar ke sebuah perguruan tinggi. Akademi Manajemen Informatika Dan Komputer (AMIK) Selat Panjang menyediakan prasarana seperti free host spot, labor komputer untuk keperluan praktikum, dan ruang kuliah yang nyaman untuk mempermudah mahasiswa dalam proses perkulihan.

    Bagi calon mahasiswa yang memiliki hobi dalam berolahraga jangan khawatir Akademi manajemen informatika dan komputer juga menyediakan fasilitas berupa lapangan olahraga berupa lapangan volley dan lapangan sepak takraw. Untuk calon mahasiswa yang masih bekerja Akademi Manajemen Informatika juga menyediakan kelas malam bagi mahasiswa bekerja pada siang hari nya bisa mendaftar pada kelas malam

    Akademi Manajemen Informatika Dan Komputer Selat Panjang memiliki cukup banyak mahasiswa yang berkuliah disini. Total mahasiswa yang berkuliah di sini adalah sekitar 588, Selain memiliki tenaga pengajar yang profesional dengan total jumlah dosen sebanyak 11. Dengan tenaga kerja yang professional Akademi Manajemen Informatika Dan Komputer Selat Panjang mampu menjadikan lulusan nya memiliki skill dan kemampuan yang handal sehingga bisa bersaing di dunia kerja nanti nya.

    Program Studi, Teknik Komputer Terakreditasi “C” Berdasarkan keputusan Dewan Akreditasi Nasional Pendidikan Nasional Republik Indonesia dengan Nomor: 1072/SK/BAN-PT/Akred/Dpl-III/IX/2015

    Program Studi, Manajemen Informatika Terakreditasi “C” Berdasarkan keputusan Dewan Akreditasi Nasional Pendidikan Nasional Republik Indonesia dengan Nomor: 1260/SK/BAN-PT/Akred/Dpl-III/XII/2015

    Untuk lebih jelas nya berikut ini merupakan Akreditasi dari Akademi Manajemen Informatika Dan Komputer Selat Panjang dari BAN-PT:

    Program Studi

    Strata

    No . SK

    Tahun SK

    Peringkat

    Tanggal Daluarsa

    Teknik Komputer

    D - III

    1072/SK/BAN-PT/Akred/Dpl-III/IX/2015

    2015

    C

    9/19/2020

    Manajemen Informatika

    D - III

    1260/SK/BAN-PT/Akred/Dpl-III/XII/2015

     

    2015

    C

    12/29/2020

    Akademi Manajemen Informatika Dan Komputer Selat Panjang di halaman Ayokuliah memiliki nilai total smart skor 24.66. Hasil smart skor ini diambil dari total nilai Webo Country,Webo, 4Icu, World, QS,  Fasilitas Terdekat, Fasilitas Kampus, Jumlah Mahasiswa vs jumlah Dosen. Untuk lebih lengkapnya informasi nya dapat anda lihat pada table di bawah ini:

    Webo Country

    Webo World

    4icu

    QS

    Fasilitas Kampus

    Fasilitas Terdekat

    Dosen vs Mahasiswa

    -

    -

    -

    -

    5

    10

    1:53

    Demikianlah yang dapat kami informasikan. Bagi anda yang tertarik untuk masuk ke perguruan tinggi ini, silahkan daftarkan diri anda. Untuk informasi lebih lanjut mengenai akreditasi dan profil Akademi Manajemen Informatika Dan Komputer Selat Panjang, silahkan kunjungi website BAN PT :  www.banpt.or.id dan Institut Agama Islam Muhammadiyah Sinjai  : www.amikselatpanjang.ac.id.(Zulkarnain)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Akreditasi Jurusan Kampus Akademi Manajemen Informatika dan Komputer Selat Panjang
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar