Akreditasi Jurusan Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Raja Haji

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Sebelum kita memasuki di jenjang yang lebih tinggi setelah tamat di sekolah SMA atau Sederajatnya Tentunya kita akan melanjutkan berfikir untuk berkuliah bagi yang mampu, jadi calon mahasiswa akan menentukan perguruan tinggi yang sesuai untuk dia berkuliah. Ketika anda memutuskan untuk memasuki ke jenjang Pendidikan yang lebih tinggi tentunya anda tahu tentang kriteria atau apa-apa yang ada di perguruan tinggi itu sendiri. Dan tentukan anda pasti membicarakan masalah ini kepada orang tua supaya tidak salah masuk kampus. Jadi disini kita akan membahas tentang informasi informasi yang ada di Kampus Sekolah tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Raja Haji.

    Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Raja Haji merupakan salah satu kampus terfavorit calon mahasiswa yang ada di Kepulauan Riau. Jadi setiap tahunnya kampus ini sangat banyak calon mahasiswa yang ingin berkuliah disini. Kampus ini berada di Jalan Raja Haji Fisabillah No. 48 Tajung Pinang 29124 Kepulauan Riau, Indonesia.  Dan saat ini kampus Sekolah Tinggi Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Raja Hji ini belum terakreditasi oleh BAN – PT.

    Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Raja Haji ini berdiri pada tanggal 22 July 1999 dengan nomor SK 133/ D/ O/ 1999. Kampus ini memiliki jumlah mahasiswa yang bisa dikatakan cukup banyak , saat ini jumlah mahasiswa yang ada di kampus ini sekitar 2636 orang. Dan mempunyai total dosen yang mengajar sebanyak 49 orang. Jadi dengan tenaga yang ahli dan professional ini Sekolah Tinggi Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Raja Haji ini telah meluluskan mahasiswa yang mempunyai skill dan kemampuan yang luas sehingga bisa dibawa ke dunia pekerjaan nanti.

    Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Raja Haji juga memiliki sarana dan prasarana belajar yang bisa di bilang cukup memadai sehingga bisa membuat mahasiswa yang berkuliah di sana akan lebih fokus dalam belajar demi menggapai cita-cita yang dimiliki di setiap masing-masing mahasiswa.

    Dan bagi mahasiswa yang ingin atau berminat untuk masuk di Kampus sekolah Tinggi ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Raja Haji lebih baik anda mengetahui akreditasi dari kampus ini supaya anda masuk di kampus yang anda inginkan. Karena sebagian orang menilai kampus baik buruknya kualitas kampus itu dari akreditasi yang dimiliki oleh kampus itu sendiri.

    Berikut beberapa akreditasi yang ada di Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Raja Haji sebagai berikut;

    Prodi

    Status

    Jenjang

    Dosen vs Mahasiswa

    Akreditasi

    Ilmu Administrasi Negara

    Aktif

    S 1

    1 : 21

    C

    Ilmu pemerintahan

    Aktif

    S 1

    1 : 42

    B

    Sosiologi

    Aktif

    S 1

    1 : 61

    B

    Itulah informasi yang ada di kampus Sekolah Tinggi Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Raja Haji jadi anda bisa membanding bandingkan dengan kampus yang telah direkomendasikan sebelumnya, atau anda bisa mengunjungi http://Stisipolrajahaji.ac.id  untuk informasi lebih jelas tentang informasi calon mahasiswa.

    Perlu anda ketahui akreditasi tidak akan selalu tetap penilaiannya, akreditasi akan mengalami erubahan setiap 5 tahun sekali jadi anda bisa melihat di BAN - PT untuk informasi akreditasi terupdatenya.(Satria)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Akreditasi Jurusan Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Raja Haji
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar