Mahasiswa KKN UNRI Pekanbaru Disambut Kepala Desa Bantan Sari

Daftar Isi

    Foto: Istimewa

    LancangKuning.Com, PEKANBARU - Salah satu Tri Darma Perguruan tinggi adalah mengabdi kepada masyarakat atau biasa disebut Kuliah Kerja Nyata (KKN). Mahasiswa Universitas Riau (UNRI) Pekanbaru mengabdikan diri di Kantor Desa Bantan Sari sebanyak 10 orang.

    Selain menerima mahasiswa UNRI, Kepala Desa turut menerima kunjungan dari Mahasiswa KKL/KKN Universitas STAIN Bengkalis secara bersamaan. Walau posko dan Unversitas berbeda, mahasiswa tetap mengedepankan kerjasama tim dalam membantu masyarakat setempat.

    Dalam penyambutan kali ini turut dihadiri Kepala Desa, Perangkat Desa, yang saat itu lokasi acara berpusat di Aula Kantor Desa Bantan Sari.  

    “Semoga para mahasiswa yang telah ditempatkan di desa Bantan Sari dapat mengabdikan dirinya sebaik mungkin. Kami juga berharap mahasiswa Kukerta dan Mahasiswa KKL bisa bekerja sama dan memberikan yang terbaik untuk desa dan warga setempat," ujar Kades Bantan Sari, Arianto. Rabu (17/7/2019).

    Baca Juga: Mahasiswa UNRI Ajak Masyarakat Bantan Sari Bersihkan dan Jaga Pantai

    Sembari demikian, Koordinator KKN Tematik UNRI Nofrian Fadil Akbar mengatakan akan melaksanakan program kerja yang telah ditetapkan oleh Desa Bantan Sari, seperti Mengelola Pantai, Magrib Mengaji, Rumah Cerdas, Didikan Subuh dan Program lainnya.

    Acara penyambutan diakhiri dengan makan bersama di aula dan juga berpoto bersama Kepala Desa dan juga Perangkat desa Bantan Sari di depan kantor desa. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Mahasiswa KKN UNRI Pekanbaru Disambut Kepala Desa Bantan Sari
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar