Akreditasi Jurusan Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Dehasen

Daftar Isi

    LancangKuning.comSekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Dehasen - Kampus ini merupakan satu dari sekian banyak kampus swasta di Tanah Air ini yang berupa Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan, dikelola oleh dikti dan tercatat di dalam kopertis wilayah 2. Kampus ini pun telah berkembang semenjak tahun 22 Mei 2008 dengan Nomor SK PT 82B02008 dan Tanggal SK PT 30 Agustus 2005 , Sekolah Tinggi ini bertempat di Jl. Merapi Raya No 43 Daerah Kebun Tebeng Bengkulu , Kota Bengkulu, Provinsi Bengkulu, Indonesia.

    Mungkin kamu tertarik untuk masuk Ke kampus Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Dehasen bukan? Jika kamu berminat, tentu saja kamu harus lihat kelebihan atau kekurangan jurusan pada kampus Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Dehasen ini tentunya. Salah satunya dengan cara melihat rating atau akreditasi dari jurusan yang ada. Namun tenang saja, disini sudah kami uraikan akreditasi jurusan kampus Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Dehasen sebagai berikut.

    1. Program Studi Keperawatan

    Program studi Keperawatan ini memiliki jenjang strata S1, mempunyai No SK: 0021/LAM-PTKes/Akr/Sar/I/2017 yang dikeluarkan pada tahun 2017 dan Memiliki peringkat akreditasi B.Q

    2. Program Studi Ners

    Program studi Nersini memiliki jenjang strata Profesi, mempunyai No SK: 0022/LAM-PTKes/Akr/Pro/I/2017 yang dikeluarkan pada tahun 2017 dan Memiliki peringkat akreditasi B.

    3. Program Studi Kesehatan Masyarakat

    Program studi Kesehatan Masyarakat ini memiliki jenjang strata S1, mempunyai No SK: 0136/LAM-PTKes/Akr/Sar/III/2017 yang dikeluarkan pada tahun 2017 dan Memiliki peringkat akreditasi B.

    4. Program Studi Keperawatan

    Program studi Keperawatan ini memiliki jenjang strata D-III, mempunyai No SK: 0807/LAM-PTKes/Akr/Dip/XII/2017 yang dikeluarkan pada tahun 2017 dan Memiliki peringkat akreditasi B.

    Visi:

    Mengupayakan STIKES DEHASEN menjadi salah satu pusat tingkat Nasional dan regional di bidang pendidikan, penelitian bidang kesehatan dan pelayanan kepada masyarakat melalui suatu proses yang rasional, efisien, terpadu, dan berkesinambungan didukung oleh sumber daya yang profesional, dan bertaqwa kepada Allah SWT.

    Misi:

    • Menyelenggarakan pendidikan penelitian dalam pelayanan kepada masyarakat melalui sistem yang terpadu dengan memanfaatkan tenaga-tenaga profesional serta menerapkan manajemen yang efisien dan akuntabel.
    • Menyelenggarakan pendidikan yang Inovatif ditingkat D3 dan S1, bidang kesehatan dengan mengacu pada standar nasional/internasional untuk dapat manciptakan tenaga kesehatan profesional, bervisi global, dan mampu memberikan pelayanan kesehatan dengan standar Internasional.
    • Mengacu aktivitas-aktivitas penelitian di lingkungan STIKES DEHASEN yang memiliki daya ungkit bagi pengembangan mutu pendidikan dan pelayanan kesehatan dengan memanfaatkan IPTEKDOK.
    • Memberikan pelayanan kepada masyarakat berupa pelayanan pendidikan (pelatihan, konsultan) pelayanan kesehatan, pelayanan penelitian dalam rangka memenuhi kebutuhan pelanggan yang didukung tenaga - tenaga profesional dengan mengacu standar nasional dan internasional.
    • Menciptakan atmosfer yang kondusif bagi terciptanya visi global bagi setiap CIVITAS DEHASEN dengan mengedepankan hati yang jernih dalam setiap gerak/ikhtiar sehingga dapat memberikan pelayanan yang bermutu tinggi, mendapatkan hasil maksimal dan mendapatkan pengakuan internasional.

    Tujuan

    1. Menghasilkan lulusan yang cerdas, budi pekerti luhur, iman dan taqwa kokoh, dan mampu bersaing di era global.
    2. Menghasilkan ilmu pengetahuan, teknologi dan seni yang berkualitas, relevan dengan perkembangan ilmu dan teknologi sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

    Fasilitas

    Adapun berbagai macam fasilitas untuk menunjang kegiatan pada kampus Politeknik Negeri Tanah Laut yaitu:

    • AC (Air Conditioner)
    • Gedung Berlantai Enam
    • Perpustakaan 
    • Laboratorium Klinik
    • Laboratorium Kesehatan
    • Laboratorium Bahasa
    • Free WiFi / Hotspot

    Nah itulah Akreditasi beserta Visi dan Misi Jurusan Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Dehasen yang lengkap dengan semua jurusan / program studi, tahun SK serta akreditasinya. Dan perlu kamu ketahui bahwa akreditasi merupakan gambaran kualitas dari program studi itu sendiri, semoga kamu lebih cermat dalam memilih jurusan yang tentunya seiring dengan minat dan bakat kamu di bidangnya. Semoga bermanfaat.(Raihan)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Akreditasi Jurusan Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Dehasen
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar