Enam Ruko Terbakar di Delima, Satu Orang Tewas Terpanggang

Daftar Isi

    Kebakaran di Jalan Delima, Pekanbaru.(ft:ripos)

    PEKANBARU-Sabtu malam (6/7/2019) tepatnya pada pukul 19.30, kebakaran hebat meluluh-lantakkan enam ruko semi permanen yang berada di Jalan Delima. Tepatnya di depan Perumahan Villa Indah III Gang Delima IX, Kelurahan Tobek Godang, Kecamatan Tampan, Kota Pekanbaru. 

    Kebakaran ini juga menyebabkan seorang tewas terpanggang, bernama Herma Yulis (47) yang terjebak di dalam kamar mandi di dalam ruko sepeda. Meski teriakan Herma Yulis, menurut kesaksian beberapa orang warga berteriak minta tolong. 

    Namun, warga tak kuasa menolang, melihat api yang berkobar dengan begitu dahsyat meluluh-lantakkan kayu demi kayu bagian ruko ini. 

    Kebakaran ini menghanguskan enam ruko, diantaranya ruko akuarium, bengkel, penjahit baju, pedagang potong ayam dan penjual santan kelapa.

    Informasi yang didapatkan di lapangan, kebakaran ini pertama kali terlihat oleh Husni, saat itu sekitar pukul 19.30, api sudah terlihat membesar pada bagian atapnya. Kebakaran ini kemudian dilaporkankan kepada pihak Pemadam Kebakaran dan Polsek Tampan.

    Warga bersama sejumlah warga berusaha memadamkan kobaran api. Namun, cuaca yang cukup panas membuat api berkobar semakin tidak terkendali. Sekitar pukul 19.45, empat mobil unit pemadam kebakaran sampai di lokasi dan api baru berhasil dipadamkan sekitar pukul 19.45 WIB. Perkiraan sementara, api berasal dari arus pendek aliran listrik.(rie)
     


     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Enam Ruko Terbakar di Delima, Satu Orang Tewas Terpanggang
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar