Astaga, Ada Pria Masturbasi saat Jumpa Fans Momoland

Daftar Isi


    Foto :Instagram Momoland
    Momoland

    LancangKuning.Com, JAKARTA – Kejadian kurang menyenangkan baru saja diterima oleh girlband K-Pop, Momoland. Pasalnya, seorang penggemar pria kepergok tengah bermastrubasi selama berlangsungnya acara jumpa fans Momoland di Amerika Latin, Meksiko.

    Dilansir dari laman Koreaboo, kejadian tersebut bermula saat pihak keamanan memergoki tingkah aneh si penggemar pria tersebut. Mengetahui hal itu, akhirnya ia ditangkap sekaligus dibawa keluar oleh pihak kepolisian Meksiko. Mengenai kejadian tersebut, pihak penyelenggara acara jumpa fans Momoland di Meksiko, yaitu Academia Ninshi pun mengungkapkan permintaan maafnya lewat media sosial Twitter.

    “Pihak keamanan sudah menangkap pria mengerikan itu dan ia dibawa oleh polisi. Kami mohon maaf karena kejadian ini,” tulis pihak penyelenggara.

    Tak hanya itu, menurut pengakuan penggemar yang turut menghadiri acara tersebut, mereka melihat beberapa penggemar pria memang berperilaku tidak baik, seperti berkata tak senonoh, dan mengonsumsi minuman keras saat acara belum dimulai hingga berlangsungnya.

    Baca Juga: Dituding Hina Profesi Pengacara, Nikita Mirzani Dipolisikan

    Kejadian ini tentunya membuat khawatir para penggemar terhadap Momoland. Meski Momoland tidak secara langsung mendapatkan pelecehan seksual, tetapi Momoland menjadi objek seksual mereka. Penggemar yang kesal menuangkan perasaan mereka di media sosial.

    “Berhentilah menyalahkan pakaian mereka (Momoland) sebagai alasan mengapa pria berteriak hal-hal tidak senonoh terhadap mereka dan bermasturbasi di acara tersebut,” tulis penggemar.

    “Mereka dilecehkan secara seksual dan diperlakukan dengan sangat buruk di fansign. Hal itu tidak dapat diterima. Apalagi ada seorang pria melakukan masturbasi di depan mereka. Benar-benar tidak dapat diterima!” tulis lainnya.

    Bukan hanya para penggemar Momoland saja, melainkan seluruh penggemar K-Pop ikut membela Momoland, terutama terhadap mereka yang menyalahkan Momoland atas pakaian panggung yang dikenakannya. Dan pasca kejadian tersebut viral di media sosial, beberapa hastag, salah satunya#RespectMomoland sempat menjadi trending topic dunia, hal itu sebagai bentuk dukungan masyarakat kepada Momoland.

    Sementara dalam akunnya di Instagram, dengan mengabaikan hal buruk tersebut, Momoland mengatakan bahwa mereka telah melakukan temu penggemar yang menyenangkan  di Meksiko. "Kalian tahu bahwa Momoland selalu tersenyum karena kalian?" tulis akun resmi Momoland. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Astaga, Ada Pria Masturbasi saat Jumpa Fans Momoland
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar