Maling di Unisi di Kejar Satpol PP Inhil, 1 Ditangkap 3 Loncat dari Lantai 3

Daftar Isi

    TEMBILAHAN, Lancang Kuning.Com - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Riau, mendatangi dan merazia gedung UNISI di Jalan Swarna Bumi, Tembilahan. Diduga, ada sejumlah orang yang mencuri pintu dan jendela.

    Dari hasil razia tersebut, Satpol PP hanya berhasil menangkap 1, dari total seluruhnya sebanyak 4-5 orang, 1 yang ditangkap ini adalah Tuna Bicara (Bisu).

    Kasi Operasi Pengendalian, Budi Utomo menyebutkan bahwa pada saat sedang menangkap para pelaku pencuri, ke 5 orang itu sudah pada kabur tapi hanya 1 yang berhasil ditangkap sebab ia menggunakan kenderaan roda 3 yakni becak.

    "Pada saat kita kejar, 3 orang itu sudah loncat dari lantai 3 unisi. 1 orangnya kabur, 1 ditangkap," kata Budi, Selasa Pagi (9/8/16) sekitar pukul 10.00 wib.

    Jumlah anggota yang dikerah sebanyak 10 hingga 15 orang dengan menggunakan sepeda motor dan mobil patroli Satpol PP. Razia digedung unisi sudah sering kali dilakukan oleh pihaknya. saat dilakukan razia, Budi mengakui pelaku seperti bermain kucing-kuningan.

    "Pelaku mencuri, pagar Unisi, Pintu, aliran listrik dan kaca-kaca dipecahkan guna memudahkan mengambil barang yang berharga," ujarnya. (Ydi)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Maling di Unisi di Kejar Satpol PP Inhil, 1 Ditangkap 3 Loncat dari Lantai 3
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar