Ma'ruf akan Bertemu JK Bahas Tugas Wapres Besok

Daftar Isi

    Foto: Ma'ruf Amin

    LancangKuning.Com, Jakarta - Ma'ruf Amin mengaku diundang Jusuf Kalla (JK) ke kantor wakil presiden besok. Pertemuan tersebut akan membahas tugas dan tanggung jawab wakil presiden.

    "Saya diundang Pak JK untuk memperoleh informasi. Sebagai orang baru, saya tentu butuh penjelasan untuk tugas-tugas apa yang harus saya emban. Kepada wakil presiden itu tugasnya apa saja," ujar Ma'ruf di Hotel Grand Cempaka, Jalan Letjend Suprapto, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Rabu (3/7/2019).

    Baca Juga: Ibu Negara Turki Dikecam Pakai Tas Ratusan Juta Saat Krisis Ekonomi

    Selain itu, Ma'ruf akan mendengarkan pengalaman JK selama menjabat wakil presiden, termasuk persiapan-persiapan yang harus dilakukan.

    "Kemudian apa saja yang sudah dicapai selama Pak JK menjabat wakil presiden. Dan kira-kira langkah-langkah apa yang harus saya lakukan nanti. Dan kita juga belum tahu lagi tugas apa lagi yang diberikan oleh presiden. Jadi kita orientasi saja sifanya," papar Ma'ruf.

    Ma'ruf menyebut tidak ada diskusi mengenai masalah bangsa. Menurutnya, pertemuan itu hanya untuk menerima informasi ihwal tugas-tugas wakil presiden, melansir detik.com

    "Ndak ada (bahas permasalahan bangsa). Saya menerima informasi secara umum saja. Belum pada masalah yang lebih spesifik," kata Ma'ruf.

    Baca Juga: Ini 5 Jaksa yang Daftar Capim KPK

    Sebelumnya diberitakan, JK mengatakan akan mengundang Ma'ruf Amin ke kantornya. JK akan saling bertukar informasi terkait pengalaman dan tugas menjadi wakil presiden.

    "Kamis (4/7), Pak Ma'ruf datang ke sini, lusa. Saya yang undang untuk datang Kamis. Pertama, untuk memberikan informasi tugas-tugas wapres apa. Fasilitasnya apa, apa masalah yang harus diselesaikan," kata JK di kantor Wakil Presiden, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Selasa (2/7). (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Ma'ruf akan Bertemu JK Bahas Tugas Wapres Besok
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar