Akreditasi Jurusan Kampus Politeknik Muara Teweh

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Pendidikan merupakan salah satu faktor yang sangat berpengaruh sekali dalam menentukan peningkatan kualitas sumber daya manusia (SDM), karena itu pemerintah secara terus-menerus meningkatkan kualitas pendidikan, baik di dalam aspek kualitas, kuantitas maupun aspek pemerataan”. Oleh karena itu Perguruan Tinggi seperti Politeknik Muara Teweh di Kabupaten Barito Utara ini tentu telah sangat memberikan dampak yang positif bagi perkembangan di daerah tersebut terutama dalam peranannya yang melahirkan sumber daya manusia yang berkualitas dan memilki kompetensi yang baik.

    Sebagai aset salah satu pelaku pembangunan melalui pengembangan program-program penelitian dan pengabdian Kepada para masyarakat yang selama ini telah dilakukan, dan turut memberikan sumbangsih yang sangat berarti di dalam usaha transfer ilmu pengetahuan dan ahli teknologi yang pada gilirannya nantinya akan sangat berdampak pada percepatan pembangunan di Kabupaten Barito Utara.

    Dalam sistem pengajaran yang ada di Politeknik Muara Teweh Ini di dukung oleh Para Staf-staf pengajar / Dosen terbaik yang sudah berkompeten di bidang nya seperti di dalam bidang Manajemen Informatika, Teknik Pertambangan, dan Teknologi Pengolahan Hasil Perkebunan.

    Politeknik Muara Teweh Merupakan salah satu dari banyak nya PT swasta di Indonesia yang berbentuk Politeknik, Politeknik merupakan PT Swasta yang di kelola oleh dikti dan tergolong Dalam kopertis wilayah 11.  PT ini berdiri pada tahun 1 Januari 2007 dengan Nomer SK PT 11 Dan Tanggal SK PT 1 Januari 2007 yang beralamat kan di Jl. Negara Muara Teweh-Banjarmasin,Km.7,5 kodepos : 73811, Muara Teweh, Kab. Barito Utara-Prov. Kalimantan Tengah-Indonesia.

    Politeknik Muara Teweh telah terakreditasi baik secara institusi maupun program studi, sehingga pencapaian ini membuktikan bahwa Politeknik Muara Teweh telah dapat menyelenggarakan pendidikan Tinggi sesuai undang-undang maupun peraturan yang telah di tetapkan pemerintah.

    Nama Program Studi                                        Jenjang               Status

    Manajemen Informatika                                      D3                 Aktif

     

    Teknik Pertambangan                                           D3                Aktif

     

    Teknologi Pengolahan Hasil Perkebunan           D3               Aktif

     
    Akreditasi politeknik Muara Teweh
     

    Program Studi

    Strata

    Wilayah

    No. SK

    Tahun SK

    Peringkat

    Tanggal Daluarsa

    Status Daluarsa

    Manajemen Informatika

    D-III

    11

    0064/ SK/ BAN-PT/  Akred/Dipl-III/I/2017

    2017

    C

    2022-01-10

    Masih berlaku

    Teknik Pertambangan

    D-III

    11

    3636/ SK/ BAN-PT/ Akred/Dipl-III/X/2017

    2017

    C

    2022-03-21

    Masih berlaku

    Teknologi Pengolahan Hasil Perkebunan

    D-III

    11

    5253/ SK/ BAN-PT/ Akred/Dipl-III/XII/2017

    2017

    C

    2022-03-12

    Masih berlaku

    Nah, itulah akreditasi jurusan yang ada pada Politeknik Muara Teweh. Apabila ada perubahan akreditasi dan untuk melihat akreditasi terbaru dari Politeknik Muara Teweh ini kamu bisa kunjungi halaman https://banpt.or.id.(Doni)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Akreditasi Jurusan Kampus Politeknik Muara Teweh
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar