HUT Polri, Polda Kepri Berikan Pelayanan SIM dan SKCK Gratis

Daftar Isi

    Foto: Kabid Humas Polda Kepri

    LancangKuning.Com, Batam -- Dalam rangka Hari Bhayangkara ke 73 Tahun 2019 Polda Kepri dan jajarannya akan memberikan layanan SIM Gratis dan SKCK Gratis dimulai dari tanggal 1 Juli sampai dengan 10 Juli 2019.


    Hal tersebut disampaikan Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol. Drs. S. Erlangga kepada awak media ini. Senin (1/7/2019) sekira pukul 16.00 wib.


    Dikatakan Erlangga, Pelayanan SIM Gratis, diberikan untuk penerbitan SIM baru dan perpanjangan, layanan SIM Gratis diberikan melalui Satpas Polres/ta Jajaran Polda Kepri dengan persyaratan.


    "Masyarakat yang Lahir pada tanggal 1 Juli dengan dibuktikan E-KTP terbitan Kabupaten/Kota diseluruh Provinsi Kepulauan Riau. Dan Lulus ujian teori dan praktek. Serta Sehat Jasmani dan rohani berdasarkan surat kesehatan," jelasnya.


    Sedangkan untuk Pelayanan SKCK (Surat Keterangan Catatan Kepolisian) Gratis, layanan SKCK diterbitkan melalui Polsek dan Polres/ta jajaran Polda Kepri, dengan persyaratan. Lanjutnya


    "Masyarakat yang lahir pada tanggal 1 Juli dengan dibuktikan E-KTP terbitan Kabupaten/Kota di Provinsi Kepri dimana pemohon berdomisili," terang Erlangga.


    Sebagai informasi kepada masyarakat Provinsi Kepri yang memenuhi persyaratan diatas dapat segera ke Polres/ta terdekat. Himbaunya.


    "Polda Kepri dan jajaran terus memberikan pengabdian terbaik untuk masyarakat. Sesuai dengan tema Hari Bhayangkara ke-73 tahun 2019. "Dengan semangat Promoter pengabdian Polri untuk Masyarakat Bangsa dan Negara". Pungkasnya. (Zubaidah/LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel HUT Polri, Polda Kepri Berikan Pelayanan SIM dan SKCK Gratis
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar