Akreditasi Jurusan Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian Sriwigama

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian Sriwigama adalah salah satu kampus yang ter favorit dan yang di cari-cari bagi calon mahasiswa yang ada di Sumatra selatan. Selain itu kampus ini juga memiliki laman ayokuliah sebanyak 2580 hasil smart skor ini di raih dari total nilai webo country , webo country worlrd, 4Icu QS, fasilitas kampus terdekat .Setiap tahunnya kampus ini ramai dikunjungi oleh calon mahasiswa yang ada di daerah ini karena selain terfavorit kampus ini juga fasilitas-fasilitas yang begitu banyak juga seperti;

    1. Fasilitas olahraga
    2. Sarana ibadah
    3. Free hotspot
    4. Perpustakaan
    5. Kalender Pendidikan

    Dan memiliki tempat umum terdekat seperti:

    1. Bus umum
    2. Restaurant
    3. Supermarket
    4. Tempat olahraga
    5. Apotek
    6. Café
    7. Tempat ibadah
    8. Rumah sakit
    9. Kos / Asrama
    10. Terminal bus

    Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian Sriwigama ini juga memiliki sarana dan prasarana yang sangat bagus dan memadai, yang bisa membuat siswa lebih fokus dalam belajar demi untuk mencapai cita cita  supaya hidup lebih baik dari sebelumnya. Oleh sebab itu  setiap tahunnya jumlah mahasiswa yang ada di sini tidak lah sedikit bisa mencapai sekitar 289 orang.

    Mempunyai tenaga pengajar atau dosen sebanyak  17 orang ,dengan tenaga pengajar inilah sekolah tinggi ilmu pertanian ini bisa membuat lulusan yang sangat hebat dan mempunyai skill yang handal. Di sekolah tinggi ilmu pertanian ini memiliki jurusan seperti Agribisnis, agroteknologi, kehutanan yang mana anda bisa memilih jurusan yang anda inginkan.

    Bagi calon mahasiswa yang berminat dengan kampus ini anda bisa pergi di jln. Demang V Demang Lebar Daun Lorok Pakjo 30137 sumatra selatan, Indonesia. Sekolah ilmu pertanian sriwigama ini berdiri pada tangal 11 september 1993 yang mempunyai nomor  SK 128DO1993 . dan sayangnya sampai saat ini kampus ini belum terakreditasi oleh BAN – PT.

    Sebelum anda masuk di Sekolah Ilmu Pertanian Sriwigama ini alangkah baiknya anda mengetahui akreditasi yang bisa anda banding bandingkan dengan sekolah yang telah anda rekomendasikan sebelumya karena sebagian kita akan melihat akreditasinya untuk ingin berkuliah di kampus yang mereka pilih , supaya anda masuk ke kampus yang anda inginkan karena ketika anda salah masuk kampus itu akan bisa membuat uang orang tua anda akan terbuang sia-sia. Sebelum itu akreditasi ini adalah penilaian terhadap suatu program studi atau jurusan yang di lakukan oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi ( BAN - PT ).

    Berikut beberapa daftar jurusan akreditasi di sekolah ilmu pertanian sriwigama sebagai berikut:

    Prodi

    Status

    Jenjang

    Dosen vs Mahasiswa

    Akreditasi

    Agribisnis

    Aktif

    S 1

    1 : 16

    C

    Agroteknologi

    Aktif

    S 1

    1 :11

    C

    Kehutanan

    Aktif

    S 1

    1 : 32

    C

    Itulah informasi tentang daftar akreditasi di Sekolah Ilmu Pertanian Sriwigama. Sebenarnya akreditasi ini akan di lakukan perubahan di setiap lima tahun sekali dan apabila akreditasi tersebut mengalami perubahan anda bisa melihat di halaman https:/banpt.or.id untuk akreditasi yang lebih jurusan universitas yang lebih tepat.

    Dan untuk itu anda bisa melihat sekolah yang akreditasinya yang baik dan terutama cocok untuk anda yang ingin melanjutkan Pendidikan yang lebih tinggi.(Satria)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Akreditasi Jurusan Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian Sriwigama
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar