Jalan Barlubang Hambat Aktivitas Warga dan Mahasiswa

Daftar Isi

    Foto: Jalan retak

    LancangKuning.Com, PEKANBARU - Jalan Bangau Sakti, Rabu 26 Juni 2019. Jalan Bangau Sakti merupakan jalan yang sering dilalui oleh pengendara, karena akses jalan ini lebih cepat menuju jalan HR Soebrantas.

    Namun, jalan ini mengalami kerusakan yang cukup parah dan juga banyak jalanan yang berlubang. Bahkan sudah memakan korban, akibat lubang yang tidak nampak karena tertutup air ketika hujan.

    Jalan ini pernah di perbaiki oleh warga setempat dengan material seadanya, dengan menimbun jalan tersebut dengan tanah kuning. Namun, akibat curah hujan yang lebat jalan ini kembali rusak dan berlubang.

    Menurut penuturan warga setelah diwawancarai yang memberikan penjelasan “ Jalan ini sudah lama rusak. Namun, tidak ada perhatian dari pemerintah untuk memperbaiki jalan tersebut. Padahal banyak warga dan mahasiswa yang berlalu lalang untuk menjalani rutinitasnya.” Ujar Anto.

    Warga berharap pemerintah dapat cepat menanggani dan memperbaiki jalan ini. Jika terus dibiarkan maka kondisi jalan ini akan semakin rusak. Yang dapat mengancam keselamatan pengendara.

    Jalan ini juga merupakan salah satu akses mahasiswa/i Universitas Riau menuju kampusnya. Sehingga mereka pun tidak merasakan kenyaman dalam melintasi jalan ini. Warga setempat menghimbau kepada para pengendara untuk lebih berhati-hati lagi ketika melintas di jalan Bangau sakti. (LKC)

     

    Penulis: Rilis Aldi Pranata Lubis

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Jalan Barlubang Hambat Aktivitas Warga dan Mahasiswa
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar