Akreditasi Jurusan Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Harapan

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Harapan adalah salah satu kampus yang sangat diminati oleh calon mahasiswa baru yang ada di Sumatra utara. Setiap tahunnya banyak calon mahasiswa yang ingin melanjutkan pendidikannya di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Harapan untuk merubah masa depannya supaya lebih baik dari yang sebelumnya dan perlu di tekankan untuk berkuliah di sini tentunya anda harus bersungguh sungguh dalam belajar supaya anda bisa merubah masa depan anda untuk lebih baik. Selain itu kampus sekolah tinggi ilmu ekonomi harapan ini masih belum terakreditasi oleh BAN- PT.

    Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Harapan ini sangat banyak mahasiswanya bahkan bisa mencapai 2859 mahasiswa yang berbeda dari sekolah tinggi lainnya, dan mempunyai jumlah dosen sebanyak 55 orang untuk mengajar mahasiswa yang belajar di kampus ini. Dengan jumlah total dosen yang banyak ini sekolah ilmu ekonomi harapan ini bisa mempunyai siswa lulusan yang memiliki skill dan mempunyai pengetahuan yang cukup luas sehingga bisa membuat pelajar di situ bisa mendapatkan peluang besar untuk bisa bekerja setelah lulus kuliah nanti.

    Sekolah ini juga mempunyai sarana dan prasarana pembelajar yang cukup bangus dan memadai sehingga bisa membuat mahasiswa yang berkuliah disini lebih fokus dan giat dalam belajar. Dan bagi mahasiswa yang tertarik dengan sekolah ilmu ekonomi harapan ini anda bisa pergi langsung di lokasi Jl. Imam bonjol No. 35, J A T I, Medan maimun 20152 sumatra utara, Indonesia. Atau anda bisa mengunjungi situs halaman web di http://stie.harapan.ac.id. Kampus ini berdiri pada tanggal 04 februari tahun 1974 dengan SK 30. Yang mempunyai jurusan yaitu ; manajemen perkantoran dan akuntansi.

    Sebelum anda mendaftar di kampus sekolah tinggi ilmu ekonomi ini alangkah baiknya anda mengetahui akreditasi dari kampus ini. Karena mengetahui akreditasi anda bisa menilai sekolah itu cocok atau tidaknya untuk anda berkuliah di situ. Dan perlu anda ketahui akreditasi adalah penilaian terhadap suatu program studi atau jurusan yang di lakukan oleh BAN - PT (Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi ) dan digunakan sebagai pengakuan dari badan instansi lainnya

    Berikut beberapa akreditasi di sekolah ilmu ekonomi harapan:

    Prodi

    Status

    Jenjang

    Dosen vs mahasiswa

    Akreditasi

    Akuntansi

    Aktif

    S 1

    1 : 7

    B

    Manajemen

    Aktif

    S 2

    1 : 12

    C

    Manajemen

    Aktif

    S 1

    1 : 70

    C

    Manajemen perkantoran

    Aktif

    D 3

    1 : 7

    C

    Itulah informasi tentang daftar akreditasi tentang kampus sekolah tinggi ilmu ekonomi harapan. Sekarang anda bisa membanding bandingkan dengan sekolah tinggi lainnya yang anda kenal sebelumnya. Akreditasi ini biasanya dilakukan perubahan setiap lima tahun sekali untuk itu segera tentukan pilihan anda dimana anda akan masuk dan kampus mana yang cocok untuk anda berkuliah di situ, untuk mengecek akreditasi terbaru atau ter updatenya anda bisa mengunjungi situs BAN – PT.

    Selain itu sekolah ini juga memiliki fasilitas-fasilitas seperti

    1. Fasilitas olahraga
    2. Sarana ibadah
    3. Free hostpot           
    4. Perpustakaan
    5. Kalender pendidikan

    Semoga informasi yang telah di jelaskan tentang akreditasi di sekolah ilmu ekonomi harapan ini bermanfaat bagi anda terutama bagi calon mahasiswa yang ingin melanjutkan sekolahnya di tingkat yang lebih tinggi.(Satria)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Akreditasi Jurusan Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Harapan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar