Bupati Mursini Buka Secara Resmi Rapat Anggota KONI Kuansing 2019.

Daftar Isi

    Foto: Humas

    LancangKuning.Com, KUANSING - Bupati Kuantan Singingi H.Mursini membuka secara resmi Rapat anggota Komite Olahraga Nasional Indonesia ( KONI ) Kab. Kuansing di teluk kuantan , Senin ,24/06/2019

    Bupati Kuansing Mursini dalam sambutannya menyampaikan bahwa olahraga merupakan kebutuhan manusia yang merupakan unsur pokok dan sangat berpengaruh dalam membutuhkan jiwa dan jasmani yang kuat.

    Selanjutnya Bupati menambahkan bahwa olahraga juga merupakan dinamika olahraga yang digunakan sebagai sarana untuk mengangkat harkat dan martabat bangsa, hal tersebut dapat dicapai melalui prestasi yang membanggakan di bidang olahraga.

    Dengan mengingat banyaknya cabang olahraga prestasi dan fungsional ,maka KONI di tuntut untuk dapat melaksanakan tugasnya dengan baik serta memiliki pengelolaan manajemen yang teratur.

    Disamping itu peran aktif anggota masyarakat sangat dibutuhkan dalam upaya pencapaian tujuan,setidaknya ada tiga tantangan pembangunan olahraga sekarang dan kedepannya, pertama tingginya tuntutan publik terhadap prestasi, kedua menjadikan olahraga sebagai instrumen pembangunan , ketiga desentralisasi pembangunan olahraga, sebut Bupati.

    Kemudian ketua koni Kuansing Zulhendri Nazaruddin menyampaikan dalam sambutannya bahwa ada nya beberapa cabang olahraga baru yang siap bergabung dengan KONI Kuansing diantaranya panjat tebing, muaythai, Pertina,sky air, FPTI,petanquee, ISSI.

    Selanjutnya zulhendri berharap bahwa kedepannya kepada Bupati agar kedepannya Pemda memberikan bantuan yang cukup untuk Menghadapai Porprov 2021 mendatang.

    Selanjutnya  ketua KONI Prov.riau Emrizal Pakis yang disampaikan wakil ketua koni Prov.Riau Drs.Destrayani Bibra rapat anggota merupakan roh dari KONI yang tertuang dalam AD/ART KONI yang harus dilaksanakan, karna disinilah menuju program pada tahun berikutnya, baik tata kelola administrasi dan tata pembinaan prestasi, persiapan persiapan untuk pelaksanan Porprov 2021 harus telah di laksanakan dari sekarang, baik kesiapan atlit maupun kessiapan pasilitas, oleh Karana itu perlunya koordinasi agar kegiatan tersebut terlaksana dengan baik dan sesuai dengan harapan.

    Terakhir Destrayani berharap setelah rapat anggota KONI ini segera mempersiapkan pelaksanaan Porprov 2020/2021 Kuansing sudah ready pelaksanaan Porprov 2021*** (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Bupati Mursini Buka Secara Resmi Rapat Anggota KONI Kuansing 2019.
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar