Kuliner Malam di Bandung yang Rugi Jika Dilewatkan

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Bandung tidak hanya terkenal dengan kota wisata, tetapi Bandung juga di kenal dengan sebagai kota gastronomi indonesia karena dengan kekayaan kulinernya yang sangat beragam. Bandung selalu memiliki hal-hal terbaru yang di ciptakan seperti kuliner, wisata alam, tempat-tempat bersejarah.

    Bandung terkenal dengan kota kuliner juga, dengan menyediakan bermacam-macam menu makanan yang dijajakan di setiap sudut kota Bandung, mulai dari pagi hari hingga ke malam, dengan penjelajah kuliner akan mendapatkan makanan yang unik terutama pada malam  hari.

    Dengan suasana dingin malam hari di Bandung, hal yang paling unik dilakukan terutama adalah menjelajah kuliner di malam hari. Bagi anda yang lagi diet lupakan bahwa anda sedang diet karena anda lebih berdosa membiarkan perut anda keroncongan.

    Berikut ini adalah kuliner malam di Bandung yang rugi jika dilewatkan:

    1. Bubur Kaki Lima

    Bubur kaki lima ini adalah makanan khas dari Bandung, dengan rasanya enak dan gurih dengan harga bersahabat. Tempatnya asyik dan sangat cocok di jadikan hangout kumpul bareng teman-teman dan lokasinya paling depan ke Alun-alun. Yaitu di JL. Cikapundung Barat No. 1, Braga, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat 40111.

    1. Nasi Kalong

    Nasi Kalong adalah rumah makan yang sangat santai sederhana dan nyaman, tempat ini menyajikan aneka menu makanan dan minuman segar. Menu yang terfaforit tentunya nasi kalong, alamatnya di JL. R. E. Martadinata No. 102, Cihapit, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40113.

    1. Bubur Ayam Pa’otong

    Bubur ayam ini ada jajanan kuliner malam di kota bandung dengan hidangan larut malam, dengan rasanya yang enak dan gurih buburnya lembut dan porsinya kenyang di perut. Lokasinya di JL. Jendral. Sudirman No. 451, Jamika, Kec. Bojongloa Kaler, Kota Bandung , Jawa Barat 40231.

    1. Nasi Kuning Pungkur

    Nasi pungkur ini adalah jajanan kuliner malam, yang menghidangkan nasi kuning, gorengan, batagor, rendang, tahu, telor bulat, dan hati ampela. Cocok untuk anda yang ingin mengisi perut keroncong di malam hari. Lokasinya di Ancol, JL. Pungkur No. 216, Ciateul, Regol, Kota Bandung Jawa Barat 40252.

    1. Kuliner  Cikapundung

    Kuliner ini di jajakan pada malam hari, yang menghidangkan berbagai macam kuliner dengan rasa yang nikmat dan gurih. Lokasinya di JL. Cikapundung Barat, Braga, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat 40111.

    1. Seafood kiloan bang bopak

    Dengan menyantap makanan yang beraneka macam seafood yang akan di sajikan dalam hidangan besar atau disebut juga dengan porsi besar yang akan dimakan dengan tangan langsung dan sangat viral di mana-mana.

    Tempat ini juga salah satu tempat yang berbeda karena lokasinya berada di sebuah kedai yang sangat sederhana dan lokasinya di tepi jalan. Yang beralamat di JL. Bridjen Katsomo di tengah malam dan melihat ada kerumunan kendaraan roda dua di pinggir jalan, anda sudah menemukan tempat seafood kiloan bang bopak.

    1. Mc Durens

    Kuliner ini menyediakan makanan yang bernuansa manis-manis. Jika anda lapar dan tidak mau makanan yang berat-berat, tidak perlu cemas tinggal mampir saja ke kawasan Asia Afrika. Disana terdapat makanan ringan yang terkenal dengan sajian uniknya. Bagi anda para pecinta durian pasti anda bakal puas menikmati kuliner dari Mc Durens, dikarenakan olahan duriannya asli dan durian tersebut adalah menu andalan.(Nanda)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kuliner Malam di Bandung yang Rugi Jika Dilewatkan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar