Polres Karimun Cek Pos Pengamanan dan Arus Mudik

Daftar Isi

    Foto: Humas

    LancangKuning.Com, Karimun -- Kapolres Karimun, AKBP Hengky Pramudya SIK, melakukan pengecekan terhadap pos pengamanan dan arus balik di Pelabuhan Sri Tanjung Gelam atau pelabuhan KPK antar pulau Karimun.

    Dalam kunjungan tersebut Kapolres Karimun didampingi Wakapolres Karimun, Kompol  Jhon Hery Rakutta Sitepu SIK bersama Kasatlantas Polres Karimun, AKP Teuku F Kenedy SH SIK dan Kapolsek KKP, AKP M.Komarudin Amd. Minggu (9/6/2019) sekira pukul 14.00 wib.

    Dari pantauan awak media ini, Salah satu agenda kegiatan Polisi dalam rangka operasi ketupat Seligi 2019, yaitu mengamankan warga yang melaksanakan mudik dan balik lebaran Idul Fitri 1440 H/2019 M.

    Hal ini sebagaimana yang dilakukan personel Polres Karimun yaitu pengecekan terhadap penumpang kapal ferry maupun speed Boat yang melaksanakan pelayaran menuju pulau - pulau di Karimun dalam keadaan aman terkendali.

    Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya SIK mengatakan, kegiatan pengecekan penumpang kapal ini sebagai upaya maksimal dalam memastikan keamanan dan kesiapan jalur penyebrangan pelabuhan ferry maupun speed Boat selama mudik lebaran.

    "Kita terus melakukan pengecekan hingga puncak arus balik demi keamanan, kenyamanan dan keselamatan para pemudik lebaran, Kita harap semuanya aman dan lancar, kepada penumpang juga diimbau agar tidak membawa barang berharga seperti perhiasan dengan berlebihan dan agar supaya selalu cek barang bawaannya jangan sampai ada yang ketinggalan," papar Kapolres. (Zubaidah/Rls)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Polres Karimun Cek Pos Pengamanan dan Arus Mudik
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar