Kasdim 0320 Dumai Open House Terbuka untuk Umum

Daftar Isi

     

    Foto: Humas

    LancangKuning.Com, DUMAI - Open house bagi masyarakat Indonesia dalam rangka hari Raya Idul Fitri sudah menjadi suatu tradisi.

    Tak terkecuali bagi Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0320/Dumai Mayor Inf Hasan Ibrahim, yang melaksanakan open house pada Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 H atau pertepatan pada hari Rabu (5/6).

    Baca Juga: 6 Cara Ampuh Hindari Kolesterol

    Open house  Kasdim 0320/Dumai dilaksanakan di Kediaman atau Rumah dinas Kasdim 0320/Dumai di Jl. Jend. Sudirman Kel. Teluk Binjai Kec. Dumai Timur Kota Dumai.

    Kegiatan open house dilaksanakan selama 1 hari dimulai sejak pukul 09.00 sd 17.00 Wib.

    Sejak pagi sekitar pukul 09.30 Wib terlihat tamu yang berdatangan mulai Dandim 0320/Dumai Dumai Letkol Inf Horas Sitinjak,S.I.P,  para Perwira Staf, Prajurit , PNS Kodim 0320/Dumai serta keluarga.

    Terlihat juga tamu dari masyarakat sekitar Kediaman yang datang melaksanakan silaturahmi.

    Pada kesempatan itu Kasdim 0320/Dumai menyampaikan bahwa kegiatan Open House ini dilaksanakan ajang silaturahmi baik antara sesama prajurit maupun dengan masyarakat yang ingin bersilaturahmi.

    Baca Juga: Kecelakaan Mudik 2019 Turun 50 Persen

    "Kami sebagai tuan rumah mengucapkan terima kasih kepada tamu yang sudah datang bersilaturahmi baik dari rekan rekan TNI maupun dari masyarakat, kami juga mohon maaf apabila dalam penyambutan dan pelayanan kepada tamu kurang berkenan, terakhir kami sekeluarga mengucapkan minal Aidin wal faizin mohon maaf lahir dan batin," pungkas Kasim. (LKC/Rls)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kasdim 0320 Dumai Open House Terbuka untuk Umum
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar