Riau Sediakan 32.916 Ribu Tempat Duduk Buat Pemudik

Daftar Isi

     
    Foto: Istimewa

    LancangKuning.Com, PEKANBARU – Menyambut mudik lebaran 2019, Organisasi Pengusaha Angkutan Darat (Organda) Provinsi Riau mengatakan setidaknya telah menyiapkan lebih kurang 32.916 seat atau tempat duduk untuk pemudik transportasi darat di Riau.

    Ketua DPD Organda Riau, M Nasir, mengatakan seat terbanyak yang tersedia ialah angkutan dengan jenis layanan Antar Kota Antar Provinsi (AKAP).

    Baca Juga: Tak Terima Dibangunkan untuk Salat, Wanita Ini Tega Bunuh Ayah Kandung

    "Paling banyak AKAP, dengan 15.810 kursi atau tempat duduk," ungkapnya Minggu 2 Juni 2019.

    Nasir menjelaskan, lebih banyaknya seat jenis layanan AKAP dibandingkan layanan lainnya dikarenakan disesuaikan dengan kebutuhan.

    "AKAP terbanyak yang kita sediakan karena pemudik di Riau lebih banyak yang keluar provinsi," jelasnya, mengutip bertuahpos.

    Nasir menambahkan, selain AKAP, pihaknya juga nenyediakan armada dengan jenis layanan lainnya. Seperti Antara Kota Antar Provinsi (AKAP), Antar Jemput Antar Provinsi (AJAP), Antar Jemput Dalam Provinsi (AJDP), Pariwisata, angkutan sewa dan pemadu moda.

    Baca Juga: 5 Negara Islam Gudangnya Wanita-Wanita Cantik, Indonesia Masuk?

    Seperti yang diketahui, musim mudik lebaran tahun 2019 ini, Organda Riau menyediakan lebih kurang 1.883 armada guna menganggkut seluruh pemudik. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Riau Sediakan 32.916 Ribu Tempat Duduk Buat Pemudik
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar