SBY: Saya dan Keluarga Akan Wujudkan Mimpi Ibu Ani

Daftar Isi

    Foto: Presiden ke-6 RI SBY akan wujudkan mimpi Ani Yudhoyono. (ANTARA FOTO/M N Kanwa)

    LancangKuning.Com, Jakarta -- Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengungkapkan bahwa ada banyak hal yang ingin dilakukan mendiang istrinyaAni Yudhoyono jika berhasil sembuh dari sakit kanker darah yang diderita.

    "Banyak sekali sebenarnya yang ingin dilakukan ibu Ani kalau sembuh, kalau kembali ke tanah air. Banyak sekali, yang semuanya tentu untuk kepentingan para sahabatnya, saudara-saudaranya, masyarakat Indonesia," kata SBY saat konferensi pers di Singapura seperti yang disiarkan di TV lokal, Sabtu (1/6).

    Baca Juga: Pesan Ani Yudhoyono Yang Penuh Inspirasi untuk Pejuang Leukemia

    SBY kemudian mengaku impian tersebut belum diwujudkan karena takdir berkata lain. Namun ia berjanji akan berusaha untuk mewujudkan mimpi Ani bersama keluarga.

    "Oleh karena itu saya dan keluarga Insya Allah akan mewujudkan mimpi-mimpi, cita-cita dan rencana ibu ani yang belum bisa diwujudkan," kata SBY.

    "Sementara itu izinkan saya malam hari ini untuk mengantarkan ibu Ani ke Jakarta," tambahnya, melansir dari CNN Indonesia.

    Ketua Umum Partai Demokrat itu mengatakan setelah disemayamkan di Puri Cikeas nanti, almarhumah akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata.

    Baca Juga: Permintaan Terakhir SBY untuk Ani Yudhoyono

    "Sekali lagi terima kasih atas kebaikan bapak ibu untuk berkenan mengucapkan belasungkawa kepada saya dan keluarga," tutup SBY.

    Sebelumnya politikus Partai Demokrat Andi Arief mengatakan jenazah Ani Yudhoyono akan diberangkatkan dari Singapura ke Jakarta Sabtu (1/6) malam ini, berubah dari semula besok pagi.

    Baca Juga: SBY Ingin Kecup Ani Yudhoyono untuk yang Terakhir Kali

    "Jenazah Ibu Ani Yudhoyono akan diberangkatkan dari Singapura malam ini. Tiba di Halim sekitar pukul 20.30 WIB menggunakan Hercules," kata Andi Arief melalui pesan singka, Sabtu (1/6).

    Andi mengatakan jenazah Ani Yudhoyono akan didampingi SBY dan kedua putera mereka, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas).

    Ani Yudhoyono meninggal dunia hari ini pukul 11.50 waktu Singapura. Selama empat bulan terakhir, Ani berjuang melawan sakit kanker darah yang dideritanya. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel SBY: Saya dan Keluarga Akan Wujudkan Mimpi Ibu Ani
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar