Bukber, FKII dan Lazismu Santuni Anak Yatim dan Dhuafa

Daftar Isi

     
    Foto: Istimewa 
     
    LancangKuning.Com, PEKANBARU - Forum Kajian Islam Intensif (FKII) Asy Syams Universitas Islam Negeri (UIN) Sultan Syarif Kasim berkolaborasi dengan LAZISMU Pekanbaru menggelar buka puasa bersama dengan anak-anak yatim dan dhuafa di Panti Asuhan Ash Sohwa pada Rabu 22 Mei 2019.
     
    Ada 100 paket berbuka yang diberikan untuk anak-anak yatim dan dhuafa di panti asuhan Ash Showa yang terdiri dari kurma, buah-buahan ,aneka gorengan, fuding dan air buah. 

    Baca Juga: Prospek Kerja Jurusan Sosiologi
     
    Ketua Umum FKII Asy Syams Muhammad Yahyah mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberikan motivasi kepada anak-anak panti asuhan Ash Showa untuk bersemangat menjalani kehidupan serta untuk meringankan beban anak-anak yatim dan dhuafa yang ada di Panti Asuhan Ash Sohwa dan juga untuk meningkatkan rasa keperdulian kader Rohis FKII Asy Syams kepada masyarakat khususnya anak-anak yatim dan dhuafa. 
     
     “Ya, harapannya kita sama-sama memiliki jiwa sosial untuk berbagi, bukan hanya di bulan Puasa saja saja tetapi setelah bulan puasa kita tetap bisa berbagi dalam hal kebaikan, dan kegiatan berbagi ini tidak hanya dilaksanakan di kampus tapi diluar kampus juga dilaksanakan ,“ harap Muhammad Yahya.
     
    Ia juga mengucapkan terimakasih kepada LAZISMU Pekanbaru yang telah membantu mensukseskan agenda ini dengan ikut berpartisifasi di agenda tersebut, ia berharap semoga LAZISMU Pekanbaru semakin maju.
     
    Sementara itu, Pembina panti asuhan Ash Showa Muhammad Arson mengatakan kegiatan ini sangat menarik sehingga anak-anak  disini bisa terhibur dan termotivasi untuk semakin lebih baik lagi.

    Baca Juga: Ustazd Arifin Ilham Meninggal, Opick: Kita Kehilangan
    Satu Paku Bumi

     
    “Harapannya, ya terus ditingkatkan lagi, jangan hanya pada bulan Ramadhan saja tetapi kalau bisa dibulan-bulan yang lain tetap bisa diadakan acara-acara seperti ini, agar anak-anak disini terhibur dan tidak terbelakangi” harap Muhammad Arson
     
    Ia juga berharap kepada LAZISMU Pekanbaru agar terus berkontribusi dan istiqomah dalam melaksanakan program-program kebaikan dan selalu menjadi ganda terdepan sebagai sponsor dari kegiatan kebaikan. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Bukber, FKII dan Lazismu Santuni Anak Yatim dan Dhuafa
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar