ABG Tewas Ditusuk Geng Motor saat Konvoi Sahur

Daftar Isi

    Foto: Ilustrasi

    LancangKuning.Com, JAKARTA - Remaja tanggung, Danu Tirta (16) tewas dikeroyok dan ditusuk saat berkendara konvoi sahur di Jalan Satrio, Jakarta Selatan, Sabtu (18/5/2019) dini hari.

    Kanit Reskrim Polsek Metro Setiabudi, Komisaris Polisi Tri Suryawan menjelaskan peristiwa bermula saat korban bersama adiknya yang berboncengan naik sepeda motor di sekitar jalan tersebut.

    Ketika itu melintas rombongan lain dengan menggunakan sepeda motor yang membawa bendera hitam. Entah siapa yang mulai terjadi cekcok di antara kedua pihak."Selanjutnya sempat terjadi cekcok mulut, saling ejek," kata Kompol Tri Suryawan saat dikonfirmasi, Sabtu (18/5/2019).

    Tidak disangka, cekcok tersebut berujung penganiayaan terhadap Danu Tirta (16). Danu diseret oleh salah satu anggota geng motor dan ditusuk hingga tewas.

    "Korban diseret kemudian ditusuk dengan benda tajam dari punggung belakang sebelah kanan tembus ke paru-paru," ungkap Tri Suryaman.

    Korban yang bersimbah darah akhirnya dilarikan menuju rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan dengan menggunakan taksi. Dalam perjalanan, Danu mengembuskan napas terakhir.

    Saat ini kepolisian masih melakukan upaya pengejaran terhadap para pelaku yang diduga komplotan geng motor. Kasus ini ditangani oleh Polsek Metro Setiabudi. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel ABG Tewas Ditusuk Geng Motor saat Konvoi Sahur
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar