Rumah Zakat Salurkan 250 paket Bersama Komunitas (SEF) Pekanbaru

Daftar Isi

     

    Foto: Rumah Zakat

    LancangKuning.Com, PEKANBARU - (14/05/19), Rumah Zakat bekerja sama dengan komunitas SEF  adakan buka bersama dua ratus anak panti yang terdiri dari depalan panti asuhan di kota pekanbaru yang dilaksanakan di Masjid Al-Karomah Kawasan kantor BPKAD Provinsi Riau.

    Baca Juga: Komisi IV DPRD Riau Kunjungi Tahura SSH

    Dengan tema “Ramadhan Ya Habib”, Rumah Zakat menyalurkan 250 paket Berbagi Buka Puasa (BBP) kepada anak panti asuhan serta para donatur yang hadir pada acara tersebut. Acara yang dimulai pukul 17.00 WIB s/d 19.00 WIB di awali dengan pembukaan, pembacaan tilawah Qur’an, pemberian penghargaan dari SEF kepada Rumah Zakat dan berbuka bersama.

    Baca Juga: Kadiskes Riau Paparkan Gejala Cacar Monyet

    Dewi Kumala Sari selaku PIC penyaluran paket Berbagi Buka Puasa (BBP) mengatakan penyaluran ini bertujuan membantu komunitas dalam berbagi kebaikan kepada panti asuhan yang di undang pada acara tersebut, dan semoga tidak hanya komunitas SEF saja yang membantu rumah zakat dalam penyaluran BBP, namun semua komunitas di pekanbaru sehingga rumah zakat selalu bisa menebarkan keceriaan kepada masyarakat yang membutuhkan. (LKC)

    Laporan: Rilis Muhammad Husin

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Rumah Zakat Salurkan 250 paket Bersama Komunitas (SEF) Pekanbaru
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar