Jelang Ramadhan, Wabub Inhil Ziarah ke Makam Orang Tuanya

Daftar Isi

    Foto: Humas

    LancangKuning.Com, INHIL - Menyambut bulan suci ramadhan 2019, Wakil Bupati Inhil (Inhil) H.Syamsuddin Uti (SU) melakukan ziarah ke makam orang tuanya perempuan Hj. Tengku Marwiyah Binti H.Tengku Achmad Mansur , di desa gedong karya Kabupaten Muara Jambi, Prov. Jambi , Sabtu (4/5/2019).

    Perjalanan yang cukup panjang yang ditempuh Wakil Bupati Inhil, tidak menyurutkan niatnya untuk berziarah ke makam Ibunda tercintanya itu, hampir 70 KM dari Jambi menuju Kuasa Sabak harus dilalui orang nomor dua di Kabupaten Inhil ini.

    Baca Juga: Satlantas Polres Inhil Bagi-Bagi Bunga dan Coklat Bagi Pengendara yang Tertib Berlalulintas di Jalan M Boya

    Sesampainya di makam yang berada di Desa Gedong Karya, bersama saudaranya DR Yusdi Andra MSi, Wakil Bupati Inhil bersimpuh di samping makam ibunya Alm Hj Marwiyah Binti H Tengku Achmad Mansur sambil membaca yasin dan memanjatkan doa untuk Ibundanya yang wafat pada tahun 1977 silam.

    "Dengan perjalanan yg jauh dari Tembilahan menuju jambi dan selanjutnya menuju desa gedong karya, akhirnya sampai juga tempat pemakaman mamak yang meninggal tahun 1977," ujar Wakil Bupati Inhil.

    Lanjutnya lagi, ziarah ke makam orang tuanya ini merupakan hal rutin ia lakukan, apalagi lagi saat akan menyambut bulan suci Ramadhan 1440 H. , yang tidak pernah ia tinggalkan setiap tahunnya. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Jelang Ramadhan, Wabub Inhil Ziarah ke Makam Orang Tuanya
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar