Satlantas Polres Inhil Bagi-Bagi Bunga dan Coklat Bagi Pengendara yang Tertib Berlalulintas di Jalan M Boya

Daftar Isi

    Foto: Humas/Dan

    LancangKuning.Com, INHIL - Satuan Polisi Lalulintas Polres Indragiri Hilir bersama Sekretaris Kesbangpol Kabupaten Inhil, Marlis Syarif membagi-bagikan sembako, coklat dan bunga bagi pengendara sepeda motor dan para tukang becak yang tertib berkendara dijalan raya.

    Kegiatan dalam rangka oprasi kesempatan Muara Takus 2019 itu di lakukan di dua titik jalan raya, di Kota Tembilahan yakni di Simpang 4 Lampu Merah, M Boya dan di depan Bank BRI Tembilahan.

    "Bagi bagi bunga dan Coklat bagi pengendara yang sudah tertib berlalulinta intinya dalam rangka oprasi keselamatan mura Takus 2019," ujar Kasat Lantas Polres Inhil, AKP Rosna Meilani SIK, Jumat 3 Mei 2019.

    Lanjut AKP Rosna, ia menghimbau bagi seluruh masyarakat Kabupaten Inhil agar selalu mengutamakan kesempatan berkendara, terutama mengunakan helem.

    Baca Juga: Bea Cukai Tembilahan Amankan 101.800 Ribu Ekor Baby Lobster Ilegal

    "Satlantas Polres Inhil menghimbau bagi masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir agar selalu tertib berkendara, bersatu keselamatan nomor 1, stop pelanggaran, stop kecelakaan keselamatan untuk kemanusiaan," himbaunya.

    Sementara itu terkait Operasi Muara Takus 2019, Kasat Lantas mengungkapkan target utama operasi ini, yakni bagi pengendara yang melakukan pelangaranan UU No 22 Tahun 2009, tentang lalulintas, angkutan dan jalan.

    "Target oprasi muara Takus seperti pelanggaran Kasat mata, seperti tidak mengunakan helem, melawan arus dan bagi yang tidak melengkapi berkendara seperti sim dan kelangkapan lainnya," ungkap Kasat Wanita di Polres Inhil ini. (LKC/Dan)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Satlantas Polres Inhil Bagi-Bagi Bunga dan Coklat Bagi Pengendara yang Tertib Berlalulintas di Jalan M Boya
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar