Aplikasi Edit Video Android Tanpa Watermark

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Pada saat sekarang ini video menjadi sesuatu yang paling ramai dilihat di media – media sosial. Contohnya seperti Instagram, Facebook hingga web berbagi video yang tak kalah terkenalnya yaitu YouTube. Jenis dari video yang dilihat juga bermacam macam, mulai dari video tentang kehidupan sehari hari para video creator (vlog), video lucu, musik, pembelajaran, hingga video yang menjadi viral karena adanya kebohongan yang dibuat pada video tersebut.

    Semua jenis video yang disebut tadi tidak akan lengkap tanpa adanya proses editing video. Video yang sudah dibuat bisa diedit dengan aplikasi komputer bahkan pada aplikasi android. Nah, pada kali ini kita akan membahas beberapa aplikasi edit video android tanpa watermark. Berikut Pembahasannya:

    1. KlipMix Free Video Editor

    Aplikasi ini sangat – sangat mudah untuk digunakan. Hanya dengan hitungan menit anda sudah berhasil mengedit video yang anda inginkan. Selain itu anda juga bisa memadukan video dengan musik yang anda inginkan sebagai background musik pada latar video, selain musik anda juga bisa memadukan video yang sudah anda edit dengan video yang lain ataupun gambar yang serasa perlu untuk video anda.

    2. CuteCut – Video Editor

    Jika anda masih ragu dengan software video editor diatas atau fitur yang ada pada aplikasi tersebut masih kurang untuk anda, maka anda bisa mencoba aplikasi yang satu ini. Adapun kelebihan dari aplikasi satu ini adalah mampu menyulap semua video yang anda edit menjadi lebih indah dan tentunya ekspresif.

    Hal tersebut terjadi karena sangat banyak efek transisi yang bisa anda pilih. Aplikasi ini cukup banyak digunakan oleh para video creator karena selain gratis dan mempunyai banyak fitur, aplikasi ini bebas dari watermark.

    3. VivaVideo Pro: HD Video Editor

    Aplikasi video editor satu ini cukup banyak digunakan oleh para video creator, hal itu terjadi karena kemampuan mengedit video dari aplikasi ini sangatlah baik. Anda juga bisa menemukan fitur yang menarik pada aplikasi ini. Hanya saja untuk bisa menggunakan aplikasi ini pada versi PRO anda harus membelinya dengan harga Rp. 39.999. versi free dari aplikasi ini memang ada, hanya saja jika anda ingin mengedit video tanpa ada watermark anda harus menggunakan versi yang PRO.

    4. Adobe Priemiere Clip

    Aplikasi yang dikembangkan oleh Adobe Inc ini sangatlah banyak digunakan, karena kemampuan dari aplikasi ini dalam menambahkan efek warna ke berbagai video sangatlah mengagumkan. Salah satu efek yang sangat di banyak digunakan pada aplikasi ini adalah efek slow motion.

    5. KineMaster

    Aplikasi ini disebut sebut sebagai aplikasi pembuat video dengan animasi terbaik. Fitur-fitur yang ada pada aplikasi ini sangat banyak dan sangat berguna untuk membuat video – video keren. Pada aplikasi terdapat layer yang akan sangat memudahkan anda dalam mengedit video. Hanya saja agar anda bisa menggunakan aplikasi ini di smartphone android harus bisa mendukung fitur tersebut.

    Adapun spesifikasi smartphone android yang bisa menampilkan fitur layer pada aplikasi ini HP anda harus sudah menggunakan chipset Snapdragon 800, 801, 805, 808, 810, 820, Kirin 920 HiSilicon 3630 atau Exynos 7 Octa 7420, dan Tegra K1.

    Pada aplikasi ini anda bisa memotong video yang sudah anda buat, mengatur kecerahan pada video, menambahkan efek 3D, mengatur saturasi warna, menambahkan suara, animasi, dam juga tampilan visual lainnya yang anda dibutuhkan pada video anda.

    Dengan aplikasi ini anda bisa membuat video dengan kualitas terbaik yaitu Full HD 1080p. aplikasi ini juga mendukung format video mp4, 3GP dan AAC.mSekianlah beberapa aplikasi video editor yang bisa anda gunakan pada android, semoga bermanfaat.(Dary)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Aplikasi Edit Video Android Tanpa Watermark
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar