Tempat Sarapan Terfavorit di Padang

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Kota  Padang adalah kota Ranah Minang, Pulau Sumatra sekaligus ibu kota dari Provinsi Sumatra Barat, Indonesia. kota Padang ini adalah surga kuliner. Padang “Sumatra Barat”, adalah kota wisata dan peninggalan pada masa penjajahan Jepang. Tidak luput dengan makanan tradisionalnya atau kulinernya. Begitu juga dengan menu-menu sarapan yang ada di Padang, begitu nikmat.

    Berikut ini tempat rekomendasi  sarapan yang ada di padang sumatra barat.

    1. Soto Garuda

    Tempat ini menyajikan makanan berupa soto, tempat yang nyaman dan parkirnya gratis lho. Soto ini cocok dijadikan menu sarapan di pagi hari. Lokasinya di Jl. S. Parman Kelurahan No. 110, Lolong Belanti, Padang Utara, Kota Padang, Sumatra Barat 25136.

    1. Martabak Malabar Arham

    Tempat ini menyediakan menu sarapan pagi berupa, martabak, roti canai, sup kambing. Lokasi Jl. Thamrin No. 1, Belakang Pd, Padang, Kota Padang, Sumatra Barat 25134.

    1. Bopet Rajawali Juanda

    Makanan yang disajikan ada soto daging, soto paru, sup daging, gado-gado, nasi uduk, teh telor, cendol. Lokasi Jl. Ir, Juanda No.33, Rimbo Kaluang Padang Bar, Kota Padang, Sumatra Barat 25115.

    1. Kubang Hayuda Lubuk Begalung

    Tempat ini menjual berbagai macam jenis martabak. Lokasi Lubuk Begalung Nan XX, Lubuk Begalung, Kota Padang, Sumatra Barat 25145.

    1. Es Durian Ganti Nan Lamo

    Tempat yang sangat recomended, tidak hanya menu durian saja tempat ini juga berbagai menu sarapan pagi. Lokasi Jl. Cokroaminoto No. 31a, Kp, Pd, Padang Bar, Kota Padang. Sumatra Barat.

    1. Restoran Kubang Hayuda

    Tempat ini juga menyediakan sarapan pagi, yaitu martabak kubang mesir, teh susu telor, mie rebus, roti canai, dan ada juga menyediakan sate padang. Lokasi Jl. Moh. Yamin No. 138, Belakang Olo, Padang Bar, Kota Padang. Sumatra Barat 25112.

    1. HAU’s TEA

    Tempat ini menyediakan sup iga bakar saus madu lada hitam. LokasiJl. Kp. Nias. No. 1, Kp. Pd. Padang Bar, Kota Padang. Sumatra Barat 25134.

    1. Safari Garden Cafe Dan Resturant.

    Tempat dengan udara yang segar, hidangannya cita rasa sambil menikmati suasana alam kota Padang, lokasi Jl. Nipah No. 21, Berok Nipah, Padang Bar, Kota Padang, Sumatra Barat.

    1. Warung Kopi Nanyo

    Tempat ini buat penggemar kopi, kota Padangyang mempunyai nuansa yang kalsik, tempat ini dikunjungi pada saa pagi hari untuk sarapan.Lokasi Jl. Niaga No. 205, Padang, Kota Padang. Sumatra Barat.

    1. Es Cendol Pattimura

    Es cendol ini berbeda dengan es cendol yang lainnya, yang pada umumnya bahan dari pembuatan cendol tersebut yaitu, campuran beras ketan yang ditumbuk halus, emping yang halus, dan dilengkapi dengan gula merah dan parutan kelapa. Lokasi Simpang Tiga Jalan Ahmad Yani Dan Jalan Pattimura, Padang. Sumatra Barat.

    1. Simpang Kinol Padang

    Tempat ini adalah tempat yang sudah dikenal dengan percampuran ernis Minang, India, Dan Tionghoa. Lokasi Simpang Kinol Padang, Kota Padang. Sumatra Barat.

    1. Sate Ajo Laweh Padang

    Sate ajo laweh ini adalah kuliner yang terkenal khas pedas. Lokasi Jalan Moh. Yamin, Padang Baru. Sumatra Barat.

    1. Sate Mak Syukur

    Sate mak syukur adalah tempat wisata kuliner legendaris di kota Padang Baru. Yang berbagai olahan dari sapi. Lokasi Jl. Sutan Syahrir No. 250, Silaing Bawah, Padang Panjang. Sumatra Barat.(Nanda)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Tempat Sarapan Terfavorit di Padang
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar