Kreasi Roti Tawar Untuk Sarapan

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Sarapan pagi biasanya adalah jamuan makan yang biasanya dilakukan sebelum ber-aktivitas pagi pergi sekolah atau bekerja, banyak orang yang tidak mau makan berat saat pagi dan lebih memilih roti untuk sarapannya di rumah, biasanya orang menambahkan toping seperti selai cokelat atau kacang sebagai sarapan paginya. Tetapi pasti akan bosan jika hanya itu-itu saja.

    Jika kamu pecinta roti tawar mungkin hanya roti tawar saja enak dimakan, jika kamu menjadikan roti tawar untuk diet mu maka itu akan terasa bosan dan tidak enak, berikut merupakan kreasi roti tawar yang bisa kamu coba untuk sarapan

    1. Pizza roti tawar saus barbeque

    Mungkin kamu kebingungan mau makan roti tawar dengan model dan kreasi yang gimana, jika kamu suka pizza kamu bisa membuat roti tawar pizza dengan menambahkan sedikit sossis, ayam, susu, dan juga bawang putih. Kamu bisa memasak adonan semuanya seperti pizza dan menambahkan beberapa toping untuk menambah kenikmatannya.

    1. French Toast

    Roti tawar harganya memang terjangkau tetapi jika diolah dengan cara dan kreasi yang berbeda akan terasa enak dan mungkin harganya lebih mahal. Kamu bisa coba kreasi ini, cara buatnya gampang banget, kocong beberapa telur, sesuai dengan keinginan, kemudian tambahkan susu dan kayu manis atau vanilla untuk menambah kenikmatan rasanya,  kemudian celupkan roti tawar tersebut ke dalamnya dan panggang roti tersebut. Kamu juga bisa membuatnya walaupun kamu hanya memiliki bahan sus dan telur saja.

    1. Pudding Roti

    Mungkin pudding roti ini bisa dibilang gampang membuatnya sama dengan pudding biasanya dan yang paling terpenting puding roti ini memiliki rasa yang enak dan tentunya mengenyangkan, juga bisa memenuhi energy mu pada pagi hari.

    1. Bread Roll

    Jika kamu punya sisa pinggiran roti yang mungkin kamu tidak terlalu suka, maka kamu bisa mencoba ini, kamu bisa mencelupkan campuran susu dan telur, lalu oleskan dengan saus tomat atau bisa juga dengan mayones, jika kamu suka keju kamu bisa menambahkan keju mozzarella di atasnya.

    1. French Toast Gulung

    Jika kamu memiliki banyak waktu, kamu bisa coba untuk membuat French toast ini dengan mencampurkan berbahan bahan dapur, bisa juga bakso untuk campuran sebagai bahan isi gulungannya, kemudian kamu celupkan kedalam telur dan susu. Jika kamu ingin rotinya tetap empuk maka kamu tidak perlu memipihkan rotinya, cukup dengan digulung seperti biasa saja.

    1. Roti Bakar Cokelat Susu

    Kalau ini bisa dibilang kreasi yang mudah untuk dibuat dan tidak memerlukan waktu yang lama, jika kamu terburu-buru kamu bisa mencoba kreasi yang ini, kamu hanya menyiapkan roti susu cokelat dan margarin. Kamu bisa membakarnya dengan menggunakan teflon dan menambahkan atau mengoleskan susu cokelat pada roti.

    1. Roti Goreng Pisang Cokelat

    Untuk kamu yang suka sarapan manis-manis, kreasi roti ini satu ini sangat pas banget untuk sarapan pagi kamu, caranya cukup gampang yaitu dengan menyiapkan beberapa lembar roti kemudian kamu letakkan pisang tersebut dan oleskan selai cokelat. Kemudian kamu celupkan roti yang sudah ada pisang tadi ke telur dan tepung roti. Lalu kamu goring sampai berwarna kecokelatan dan siap untuk dihidangkan.

    Itu adalah beberapa kreasi roti tawar yang bisa anda coba, jangan sampai untuk tidak sarapan ya karena sarapan sangat penting banget sebelum kita melakukan aktivitas.(Annisa)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kreasi Roti Tawar Untuk Sarapan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar