Tempat Nongkrong Yang Asik di Medan

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Di Medan ini  banyak terdapat tempat – tempat tongkrongan yang asik dan juga seru. Nongkrong adalah hal-hal yang banyak dilakukan anak muda. Suasana yang baru dan makanan yang enak pastikan menjadi pilihan utama anak muda. Pada dasarnya di kota Medan ini, tempat nongkrong banyak sekali bertebaran di setiap kota.

    Akan tetapi, ada beberapa tempat nongkrong yang tak dikenal, akan memiliki tempat yang menarik dan sesuai isi kantong. Di Medan banyak sekali tempat makan sambil nongkrong yang murah – murah. Oleh karena itu anda tidak perlu pusing untuk menari tempat nongkrong di Medan.  Berikut ini saya akan memberikan tempat-tempat nongkrong  yang  seru dan  relatif murah sesuai isi kantong untuk anak muda, antara lain :

    The Garden Café

    Tempat ini mempunyai taman yang cukup dingin dengan berbagai macam tumbuhan, selain itu Café ini mempunyai interior yang menarik dan juga unik. Café ini terletak di Jalan Teuku Umar No 7, kawasan Madras Hulu, daerah Polania. Tempat ini juga sudah disediakan dua lokasi untuk nongkrong Outdoor dan juga  Indoor. Keduanya ini sangat cocokan untuk anda yang suka selfie. Apabila anda datang di The Garden Café ini, anda juga bisa memesan menu yang anda sukai.

    Hafana Café

    Tempat ini mempunyai suasana yang indah. Tempat ini sangat cocok untuk tongkrongan, baik nongkrong sama teman, pacar dan juga  keluarga. Tempat ini sangat romantis, biasanya tempat ini sering dikunjungi oleh anak yang sedang pacaran. Café ini menyediakan menu andalan seperti Steak yang di padukan dengan saus. Harganya tidak terlalu mahal yaitu antara 100ribu hingga 350 ribu. Jika bagi pasangan yang ingin lebih romantis, bisa saja duduk di area Outdoor yang tidak jauh dari kolam renang.

    Coffe Cangkir Café

    Anak zaman now banyak nongkrong di Cafe ini dan dijadikan sebagai gaya hidup yang tidak bisa dihindarkan lagi. Di Medan ini merupakan salah satu tempat nongkrong yang sudah menyediakan fasilitas yang ukup lengkap seperti wifi. Coffe Cangkir Cafe ini mempunyai tiga cabang dan juga mempunyai konsep yang berbeda.

    Ben’s Cafe

    Jika kamu ingin mencari tempat yang kebih modern di Medan, Ben’s Cafe ini dapat dijadikan salah satu tempat nongkrong. Cafe ini mempunyai area Outdoor dan Balcon sehingga dijadikan area ini sebagai tempat favorit anak muda untuk berkumpul bersama teman. Café ini sebenarnya bukan tempat baru untuk orang Medan yang suka melakukan Tour Café, dikarenakan Ben’s Cafe ini merupakan nama baru yang diberikan Oleh Pengelola Cafe ini.  Pada waktu itu kafe ini bernama Paddok Cafe. Dari segi interior banyak yang tidak berubah dari cafe ini, lobby, bar dan juga teras tetap sama seperti dulu.

    The Stage Cafe

    Café ini berada di Jalan Sei Serayu, Nomor 14, Komplek The Mansion, Babura Sungai, Medan Sunggal, Kota Medan, Sumatera Utara.

    Merdeka Walk

    Ini menjadi tempat nongkrong di Medan. Di Merdeka Walk ini berada di kawasan Lapangan Merdeka Medan. Tempat ini biasanya tidak pernah sepi . tempat ini tidak dibuka 24 jam. Walaupun tidak dibuka 24jam, akan tetapi tempat in banyak dikunjungi  anak muda dengan berbagai hiburan seperti Dance, Musik, hingga Band.

    Ismud Park

    Ismud Park ini adalah salah satu tempat tongkrongan di Medan yang banyak dikunjungi anak muda. Tempat ini sangat asik dan kekinian dan ditambahkan lagi dengan berbagai macam hiasan yang sangat unik sehingga dapat membuat kenyamanan.(Ririn)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Tempat Nongkrong Yang Asik di Medan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar