IZI Perwakilan Riau Gelar Pelatihan Menjahit

Daftar Isi

    Foto: IZI Riau

    LancangKuning.Com, PEKANBARU - Produktivitas harus dimiliki dan dilakukan manusia untuk menjalankan roda kehidupan, memenuhi kebutuhan sehari-harinya agar tidak selalu mengharapkan pemberian dari orang lain. Dengan adanya hal tersebut Inisiatif Zakat Indonesia IZI perwakilan Riau berupaya untuk membantu masyarakat dengan pembekalan keterampilan, khususnya menjahit.

    Jumat (12/4), LAZNAS IZI perwakilan Riau Launching program IZI To Success Pelatihan Keterampilan menjahit. Pelatihan ini diadakan dengan tujuan yang sesuai dengan visi misi LAZNAS IZI yang ingin membantu mengatasi kemiskinan di Indonesia ini.

    Launching Pelatihan Menjahit ini diselenggarakan di Jl. Lion Air, Kelurahan Tengkerang Tengah, Pekanbaru, Riau. Dalam Launching ini turut hadir Kepala perwakilan IZI Riau Y.J Sampurna, Ketua Divisi Pendayagunaan IZI perwakilan Riau Abdul Ghofur dan Fasilitator Program Jahit, Era Linsiana. Turut pula hadir tutor menjahit Hj. Medi dan para peserta penerima manfaat program tersebut sebanyak 10 mustahik, yang hadir dari berbagai kelurahan di Pekanbaru.

    Acara ini dibuka oleh Kepala perwakilan IZI Riau Y.J Sampurna. "Ini merupakan salah satu bentuk penyaluran zakat, infaq dan sedekah yang diamanahkan para donator kepada IZI. Dengan program tersebut, diharapkan zakat, infak, dan sedekah dapat betul-betul menjadi solusi sebagai pemberdaayan terhadap permasalahan ekonomi yang ada saat ini," ujar Sampurna dalam sambutannya. (Era/IZI Riau)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel IZI Perwakilan Riau Gelar Pelatihan Menjahit
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar