Antusias Mahasiswa Formakih dalam Pelantikan Perdana

Daftar Isi

    Foto: FORMAKIH

    LancangKuning.Com, KAMPAR - Pengurus Forum Mahasiswa Kampar kiri Hulu (FORMAKIH), sangat berantusias dalam Pelantikan Organisasi Mahasiswa tingkat Kecamatan yang ada Kampar Kiri Hulu, acara tersebut berlangsung di Batiqa Hotel Pekanbaru. Jum'at 12/04/2019.

    Organisasi Mahasiswa yang pertama kali di bentuk di tingkat Kecamatan, tentunya Mahasiswa Kampar Kiri Hulu sangat bangga dengan adanya wadah Organisasi di tingkat Kecamatan.

    "Saya sangat senang dengan adanya Organisasi yang ada di Kecamatan, dibentuk Organisasi ini tentunya sangat mempermudah Mahasiswa Kampar Kiri Hulu   mengenal, ataupun mengetahui, kendala kendala atau kondisi yang amat penting di campuri oleh Mahasiswa dalam membangun Daerah, khususnya Mahasiswa Kampar Kiri Hulu," tutur Yudi Panitia Pelaksana.

    "Sudah selayaknya Mahasiswa Kampar Kiri Hulu menjadi gardah dalam membenteng permasalahan yang ada, dan solusi inovasi bagaimana memajukan Daerah, Sejatinya Forum Mahasiswa Kampar Kiri Hulu tidaklah kekurangan anggota, namun hanya saja kekurangan orang-orang yang mau bergerak dan berbuat untuk Daerah, Ketika kawan-kawan ingin memajukan Daerah, maka saya yakin dan percaya anak-anak muda adalah solusi cerdasnya," tegas Gandi Al-Fajri sebagai Ketua Umum Formakih.
    Selesai acara, Mahasiswa mengadakan diskusi ringan sama senior-senior dan pejabat yang ada di Kampar Kiri Hulu, dalam diskusi tersebut, Mahasiswa mengharapkan kemajuan dan kaharmonisan segara tiba di Daerahnya. (LKC)

    Penulis: Akmal Fadhil Negarawan
    Editor: Ruzimah

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Antusias Mahasiswa Formakih dalam Pelantikan Perdana
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar

    Berita Terkait