Tempat Makan Steak Di Pekanbaru

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Bagi kamu yang sudah pernah makan steak pasti tau apa itu steak, steak merupakan salah satu makanan yang bisa kamu temui di belahan dunia manapun. Steak ini dimasak dengan cara dipanggang ataupun dibakar, sehingga akan mencipkan wangi yang sangat menggugah selera.

    Steak biasanya terbuat dari potongan daging yang dipotong tebal dan diberi bumbu tambahan dan penggunaan daging steak ini harus segar dengan daging yang merah dan memiliki kandungan air yang banyak. Bumbu yang digunakan untuk memanggangnya biasanya adalah merica, garam, mentega dan bawang putih.

    Steak ini dimasak dengan berbagai tingkat kematangan seperti pada bagian luarnya masak tetapi pada bagian dalam tidak masak atau kematangan hampir 80%, tergantung permintaan dan selera lidah masing-masing. Bagi kamu pencinta steak berikut merupakan rekomendasi tempat makan steak yang ada di kota pekanbaru yang bisa kamu kunjungi.

    1. Waroeng Steak & Shake

    Bagi kamu yang sudah pernah kesini pasti tau lokasinya dimana, tempat ini sduah memiliki cabang di Pekanbaru. Harga untuk menu disini cukup terjangkau dan murah meriah, untuk seporsi chicken Steak Mushroom contohnya kamu bisa dapatkan dengan harga 23.500, banyak menu steak lainnya yang bisa kamu jumpai disini tentunya dengan harga yang terjangkau. Tempat ini banyak memiliki cabang di kota Pekanbaru seperti di Panam dan Jl. Melati. Waroeng Steak & Shake ini buka setiap harinya silahkan anda kunjungi untuk lunch atau dinner bersama keluarga.

    1. Barbar Steak & Dessert

    Ini merupakan salah satu tempat makan steak yang sangat rekomended sekali, banyak yang bilang kalau Barbar ini adalah surganya steak yng ada di kota Pekanbaru. Tempat makan ini berada di Jl. Sam Ratulangi No.15. Mungkin memang harga steak disini terbilang agak mahal tetapi rasanya tidak akan mengecewakan, kamu bisa menikmati steak disni dengan harga mulai 68.000. Untuk makanan favorit disini adalah Premium Loin Steak dengan saus mushroom. Selain untuk menikmati steak tempat ini juga bisa kamu ambil sebagai tempat foto yang cantik, view fotonya sangat dapat disini, background yang indah dan juga mendukung untuk berfoto.

    1. Holycow by Chef Afif

    Tempat yang berlokasi di Jl. Soekarno Hatta No. 45  ini cukup ramai dikunjungi oleh masyarakat yang ingin makan steak, untuk harga yang ditawarkan di tempat ini mulai dari 55.000 untuk chicken steaknya. Jika anda memiliki budget lebih anda bisa mencoba makan dan mencoba aneka steak yang ada dengan daging Wagyu andalannya, selain itu di tempat ini juga ada saus Mushroomnya yang juara di lidah.

    Tempat ini bukanya ada jam-jam khususnya yaa, jadi jika kamu penasaran ingin mencobanya jangan sampai ketinggalan dan pantau terus jam buka tempat ini. Banyak sekali yang mengantri di tempat ini. Pastinya tempat ini memiliki kualitas rasa dengan harga yang terjangkau tentunya, biasanya makanan steak adalah makanan mewah bagi anak kuliah dengan adanya tempat ini, steak tidak menjadi makanan mewah lagi dan bisa dinikmati kapan saja.

    Itu adalah beberapa tempat steak yang wajib anda kunjungi jika berasa di kota Pekanbaru, mungkin tiga tempat ini memiliki banyak cabang atau ada beberapa di Kota Pekabaru, tetapi untuk rasanya sama untuk di setiap cabangnya. Anda bisa mengunjungi tempat sesuai dengan budget anda. Silahkan untuk anda nikmati.(Nisa)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Tempat Makan Steak Di Pekanbaru
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar