Jajanan Enak Dan Murah Meriah Di Pekanbaru Jaman Now

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Pekanbaru merupakan kota di mana para pengusaha dan pejabat memilih untuk berbisnis di kota ini karena di kota Pekanbaru terkenal dengan kekayaan minyak bumi dan minyak dari kelapa sawit. Kota Pekanbaru menyediakan berbagai macam tempat wisata yang wajib untuk di kunjungi bagi wisatawan lokal maupun mancanegara.

    Setelah puas berkeliling mengunjungi tempat wisata yang ada di Kota Pekanbaru, jangan sampai melewatkan jajanan enak dan juga murah yang terdapat di kota Pekanbaru jaman now atau zaman sekarang. Di sini saya akan memberikan jajanan yang enak murah dan meriah yang berada di kota Pekanbaru.

    1. Martabak Purnama

    Martabak Purnama adalah jajanan yang terdapat di Kota Pekanbaru dengan harga yang cukup terjangkau dan memiliki cita rasa yang enak. Martabak Purnama merupakan martabak yang berasal dari daerah medan yang terkenal pada tahun 1999. Martabak Purnama memiliki banyak varian rasa di antaranya ada rasa manis maupun rasa asin. Martabak Purnama merupakan jajanan yang masih banyak di pesan oleh masyarakat sekitar dan merupakan jajanan jaman now yang murah dan meriah yang terdapat di Kota Pekanbaru. Martabak purnama ini berjualan setiap hari mulai dari jam 5.20 sore hari sampai jam 12 malam.

    2. Pukis Padusari

    Pukis merupakan makanan yang sudah banyak di kenal oleh masyarakat Indonesia. Pukis ini merupakan cemilan yang sudah ada pada tahun 1982 dan di kategorikan sebagai makanan street food. Pukis Padusari ini dapat anda temukan di jalan sudirman di dekat mall Kota Pekanbaru. Pukis padusari ini memiliki beberapa varian rasa diantaranya ada rasa pandan, nanas, jagung, cokelat dan lain sebagainya. Untuk masalah harga, pukis padusari ini cukup terjangkau kisaran Rp.2.000 sampai Rp.3.000. Pukis padusari ini merupakan cemilan yang enak dan murah yang berada di Kota Pekanbaru.

    3. Kerupuk Jengkol

    Kerupuk Jengkol merupakan makanan yang terbuat dari jengkol yang masyarakat sekitar di kenal dengan sebutan kerupuk jariang. Kerupuk jengkol ini memiliki rasa yang enak yang bisa membuat anda menambah makan lagi. Kerupuk jengkol ini dapat anda temukan di sekitar jalan sam ratulangi Kota Pekanbaru. Para penjual kerupuk jengkol ini berjualan dari pagi hari sampai malam hari, jadi anda dapat menemukan tempat tersebut ketika pulang dari kantor ataupun sedang jalan-jalan bersama keluarga. Untuk masalah harga juga bervarian sekitar Rp.30.000 sampai Rp.125.000, maka anda dapat menikmati kerupuk jariang ini dengan di temani nasi.

    4. Jagung Bakar

    Jagung bakar merupakan cemilan yang terdapat di Kota Pekanbaru. Jagung bakar ini dapat anda temukan di sekitaran Mtq. Untuk masalah harga jagung bakar ini berkisar sekitar Rp.7.500 per buah. Untuk varian rasa jagung bakar ini memiliki banyak rasa di antaranya ada rasa manis, pedas, dan yang lainnya sesuai dengan selera para konsumen. Jagung Bakar ini berjualan pada malam hari di sekitar mtq dengan meja dan tempat duduk yang telah di sediakan. Jagung Bakar ini adalah makanan yang memiliki harga yang murah dan memiliki rasa yang enak yang berada di Kota Pekanbaru yang wajib untuk di coba bersama keluarga maupun dengan kawan.

    5. Lapek Bugi

    Lapek Bugi merupakan cemilan yang tidak hanya di jual di sekitar daerah Kampar tetapi di Kota Pekanbaru juga terdapat tempat untuk membeli lapek bugi ini. Lapek bugi ini dapat anda temukan di jalan Arifin Ahmad Kota Pekanbaru di sebelum Spbu Arifin Ahmad. Untuk varian rasa lapek bugi ini memiliki rasa yang enak dengan harga yang cukup terjangkau.(Arnolis)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Jajanan Enak Dan Murah Meriah Di Pekanbaru Jaman Now
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar