Tempat Nongkrong yang Asik dan Nyaman di Pekanbaru

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Pekanbaru merupakan kota yang ada di Provinsi Riau. Kota ini dikenal dengan kebudayaannya. Tidak hanya kebudaysan di Pekanbaru juga terdapat tempat yang indah yang bisa di kunjungi.  Pada artikel kali ini kita tidak akan membahas tentang tempat wisata yang ada di Pekanbaru, namun kita akan membahas tempat nongkrong yang asyik dan nyaman yang bisa kamu kunjungi bersama teman-teman kamu.

    1. Waroeng Wahid

    Warung Wahid adalah cafe yang biasa di jadikan oleh anak muda sebagai tempat nongkrong. Di sini disajikan makan khas Pekanbaru dengan harga yang tidak terjangkau. Banyak orang berkunjung ke cafe ini pada malam hari. Di sini terdapat tempat indoor dan outdoor yang akan membuat kamu nyaman untuk berada di sini. Selain itu hembusan angin yang menyegarkan dengan dekorasi cafe yang unik menggunakan motor tua, piring dan tua, kursi tua akan membuat kamu merasa berada di masa lalu.

    Cafe ini buka pada jam 11 siang sampai dengan jam 1 malam sehingga membuat cafe ini sangat cocok untuk di jadikan sebagai tempat untuk nongkrong yang asyik dan nyaman ketika sedang ada di Pekanbaru. Kamu bisa menemukan cafe ini di Jl. Durian, No 39, Pekanbaru.

    1. Ghazy Pekanbaru

    Ghazy  merupakan tempat nongkrong yang ada di lokasi strategis di Pekanbaru cafe ini berlokasi tidak jauh dari pusat kota. Cafe dengan dekorasi clasik ini selalu ramai di kunjungi oleh pengunjung.  Menu yang disediakan di cafe ini tidak kalah dengan menu yang ada di tempat lain. Untuk harga di cafe ini harganya terjangkau sehingga tempat ini cock untuk dijadikan sebagai tempat nongkrong di Pekanbaru. Cafe  ini terdapat di Jl. Paus No. 35, Pekanbaru

    1. Sky Garden Louge and Resto

    Cafe ini merupakan salah satu cafe romantis yang ada di Pekanbaru yang patuk untuk kamu kunjungi. Cafe dengan pemandangan yang megah ini menjadi tempat nongkrong yang ada di salah satu hotel di Pekanbaru yaitu di lantai 12 diatas ketinggian 40 meter yang ada di The Peak Hotel Pekanbaru. Disini di sediakan berbagai makan khas Amerika, Asia, dan berbagai kuliner Nusantara. Kamu bisa menemukan cafe ini di Jl. Ahmad Yani, No.81, Pekanbaru.

    1. Mr. Brewolk Dining Room

    Mr. Brewolk Dining Room merupakan tempat nongkrong yang terjangkau di Pekanbaru. Tempat ini mejadi tempat nongkrong favorite di Pekanbaru. Dengan lokasi yang strategis, design tempat yang unik,  dekorasinya yang menarik dan kekinian dan berbagai menu yang lezat. Membuat cafe ini menjadi tempat nongkrong yang menyenangkan. Tidak hanya sebagai tempat nongkrong cafe ini juga bisa digunakan sebagai tempat untuk mengadakan acara seperti reuni, dan acara penting lainnya. Cafe ini ada di Jl. Sudirman, No. 231, Pekanbaru.

    1. Warehouase Coffee Container

    Warehouase Coffee Container merupakan tempat nongkrong dengan dekorasi unik kekinian. Tema yang di usung oleh tempat ini yaitu pertambangan membuat tempat ini menjadi menarik untuk dikunjungi.Dekorasi tempat ini berasal dari truk kontainer yang membuat tempat ini menjadi menarik dan memiliki nilai tersendiri bagi pengunjung.

    Di tempat ini disajikan menu makanan nusantara dan makan khas Pekanbaru yang bisa kamu nikmati bersama teman-teman kamu. Tidak hanya makan yang enak kamu juga bisa menikmati kopi yang disajikan oleh para barista yang ada ditempat ini. cafe ini berlokasi di Jl. Beringin Gobah, Pekanbaru.

    Nah itulah tempat nongkrong yang asyik dan nyaman yang ada di Pekanbaru Semoga bermanfaat dan bisa jadi acuan untuk mencari  tempat nongkrong di Pekanbaru tentunya.(Tifa)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Tempat Nongkrong yang Asik dan Nyaman di Pekanbaru
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar