RIC Gandeng PKPU Pekanbaru Salurkan Bantuan Ifthor Takjil Dan Paket Sembako Untuk Anak Yatim Dhuafa

Daftar Isi

    Lancangkuning.com - Riau Investment Corp (RIC) dalam bulan suci Ramadhan ini melakukan kegiatan sosial untuk anak yatim dan dhuafa. RIC menggandeng PKPU untuk menyalurkan bantuan santunan tersebut. Bantuan yang diberikan berupa Ifthor Takjil dan Paker Sembako untuk anak yatim dan kaum dhuafa di panti asuhan. Ada dua panti asuhan yang disambangi RIC dan PKPU yaitu Panti Asuhan Al- Hidayah di Jl. Fajar Ujung dan Yayasan Panti Masjid Nurul Amal di Jl. Adi Sucipto, Selasa (28/06/2016).

    Pada kegiatan yang dilaksanakan RIC dan PKPU ini saluran bantuan yang diberikan tidak hanya berupa bantuan ifthor dan takjil berbuka saja, namun tim juga memberikan paket sembako untuk kedua yayasan panti asauhan yang didatangi. Pak Adnan, selaku ketua pengurus Yayasan Panti Masjid Nurul Amal mengungkapkan rasa terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada RIC dan PKPU yang telah memberikan bantuan kepada yayasan yang dinaunginya, bantuan tersebut sangat bermanfaat dan berharga.

    “Kami sangat bersyukur atas bantuan yang diberikan. Semoga donatur RIC diberikan pahala yang berlipat ganda dan kemudahan dalam menjalankan aktivitasnya. Terima kasih banyak kepada RIC dan PKPU”, ungkapnya.

    Dalam kegiatan santunan yang diselenggaran tersebut tampak sorak gembira anak-anak yang hadir, mereka pun bersalaman satu persatu menyambut kedatangan Tim PKPU yang membawa bantuan yang akan diberikan. Ada sebanyak 28 paket yang diserahkan untuk anak yatim dhuafa dan 3 paket untuk pengurus panti asuhan yang ada di yayasan Masjid Nurul Amal. Adapun paket yang diserahkan kepada yayasan Panti Asuhan Al-Hidayah ada sebanyak 27 paket untuk anak yatim dhuafa dan 3 paket untuk pengurus yayasan. (Dsc/hyAzn)

     

     

     

     

     

     

     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel RIC Gandeng PKPU Pekanbaru Salurkan Bantuan Ifthor Takjil Dan Paket Sembako Untuk Anak Yatim Dhuafa
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    100%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar