UIN Suska Riau Gelar Seminar Bedah Buku

Daftar Isi

    Foto: UIT UIN Suska Riau

    LancangKuning.Com, PEKANBARU - Himpunan Mahasiswa Program Studi Ilmu Al-Qur'an dan Tafsir UIN Suska Riau menggelar seminar bedah buku yaitu kritik terhadap karya tafsir M. Quraish Shihab, Sabtu (6/4/2019).

    Kegiataan yang berpusat dilantai 5 Rektorat UIN Suska Riau dimulai bacaan Tilawah Al-Qur'an, sambutan para tokoh dan ditutup dengan diskusi tanya jawab.

    Bedah buku kali ini pihak panitia menghadirkan tiga pemateri, Dosen Fakultas Ushuluddin Dr.Afrizal Nur sekaligus penulis buku Kritik terhadap karya tafsir M.Quraish Shihab, Dosen Fakultas Syariah dan Hukum Hendra Sayuti, M.Ag dan Dosen Fakultas Ushuluddin Dr.  Dasman yahya Lc. MA.

    Baca Juga: Riau Aut Fest, Bukti Peduli Anak-Anak Autis

    Ketua Panitia Renda Farenza mengatakan, buku yang saat ini menjadi bedah buku sangat menarik untuk di diskusikan bersama.

    "Buku ini sangat menarik untuk dibahas karena M. Qurais Shihab merupakan ulama tafsir Indonesia dan salah satu tafsirnya kontroversial yang sangat menarik untuk dibahas," kata Renda.

    Selain itu, Ketua HMPS IAT Hedrik pratama berharap kedepannya dapat membuat program kerja yang dapat membesarkan jurusan dan bermanfaat khususnya untuk mahasiswa IAT umumnya untuk seluruh mahasiswa UIN Suska Riau. (LKC)

    Penulis: Yuriansyah Putra
    Editor: Hariyadi

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel UIN Suska Riau Gelar Seminar Bedah Buku
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar