Riau Aut Fest, Bukti Peduli Anak-Anak Autis

Daftar Isi

    Foto: Salah satu penampilan bakat peserta Riau Aut Fest

    LancangKuning.Com, PEKANBARU - Sabtu (6/4/2019), dalam rangka memperingati hari autisme sedunia, Pekanbaru Lab School bersama Tribun Pekanbaru mengadakan Riau Aut Fest. Acara ini diadakan di Gedung Balai Serindit Pekanbaru.

    Acara ini diikuti oleh anak-anak autis dari berbagai sekolah di Pekanbaru. Pada even ini, peserta acara menampilkan bakat-bakat yang dimiliki seperti bernyanyi, menari, dan memainkan alat musik. Acara inipun bertujuan untuk memberikan beasiswa kepada tiga puluh orang anak autis kurang mampu.

    Baca Juga: Tim Riset Unilak Rancang Standarisasi Wisata Halal

    “Aut fest 2019 ini bukti kepedulian terhadap pemenuhan hak anak, dan tidak hanya kepada anak-anak autis kita juga harus peduli terhadap semua hak anak," ucap Ester Yuliani selaku ketua LPAI Riau, Sabtu (6/4/2019).

    Dalam kata sambutan Gubernur Riau yang diwakili oleh Sekda mengatakan "dalam kegiatan kali ini diharapkan dapat meningkatkan kepedulian bersama dalam proses penyembuhan anak-anak autis"

    Ester Yuliani mengharapkan Agar Pemerintah,pihak swasta, dan masyarakat Riau peduli terhadap anak-anak, agar dapat memberikan masa depan yang cerah, lingkungan yang sehat dan cemerlang bagi anak-anak Indonesia terkhusus di Riau. (LKC)

    Penulis: Isti Zahara
    Editor: Ruzimah

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Riau Aut Fest, Bukti Peduli Anak-Anak Autis
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar