Yayasan Serantau Cendekia Indragiri Gelar Talkshow “Bersatu Melawan LGBT”

Daftar Isi

    Inhu- Ahad tanggal 28 Februari 2016, Yayasan Serantau Cendikia Indragiri yang concern dibidang pemberdayaan pelajar Islam mengadakan suatu acara talkshaw yang bertemakan “ Bersatu Melawan LGBT”. Acara ini mendapatkan support dan dukungan dari banyak kalangan, terutama ROHIS, OSIS, Remaja Masjid dan Panti Asuhan. Sebagai tuan rumah dalam acara ini adalah SMAN 1 Lirik.

    Manfaat yang bisa diambil dari kegiatan ini adalah sebagai langkah antisipasi maraknya prilaku LGBT dikalangan remaja, terkhusus pelajar. Seperti yang dituturkan oleh kepala Sekolah SMAN 1 Lirik H. Darlis Usman, S.Pd, M.Si “ support sistem untuk pembinaan akhlak pelajar sangat dibutuhkan, dan talkshaw ini merupakan langkah preventif untuk memberikan informasi yang benar kepada siswa tentang psikologi remaja Islam”.

    Turut hadir sebagai pemateri H. Novrinaldi Sapni, Lc, ustadz kondang alumnus Azhar ini dalam materinya menyampaikan tentang bahaya prilaku LGBT ditinjau dari perspektif syariah, sementara pemateri selanjutnya Nona Yofyana Monalisa, S.Psi memberikan tinjauan dari perspektif Psikologi.

    Acara ini dihadiri oleh pelajar dari masing-masing sekolah, dan menurut Rifqi Rifandi, S.Pd.I sebagai penanggung jawab kegiatan ini, acara talkshaw ini mendapatkan apresiasi yang tinggi dari pelajar, terbukti dari banyaknya peserta yang hadir dan antusias mengikuti acara dari awal sampai berakhir.(ctz)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Yayasan Serantau Cendekia Indragiri Gelar Talkshow “Bersatu Melawan LGBT”
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar