Ini Harapan Sekdaprov Soal KPPN

Daftar Isi

    Foto: Sekdaprov Riau (duduk, tengah) berfoto bersama dengan Kepala Kanwil Dirjen Perbendaharaan Provinsi Riau, Kepala KPPN Pekanbaru, tim penilai dan pegawai KPPN Pekanbaru.

    LancangKuning.Com, PEKANBARU - Masuknya Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Pekanbaru dalam nominasi Lima KPPN terbaik se Indonesia disambut gembira Pemerintah Provinsi Riau, dan berharap bisa meraih penghargaan terbaik.

    Hal itu disampaikan Sekretaris Daearah Provinsi Riau, H Ahmad Hijazi saat menghadiri penilaian tahap akhir (on the spot) Kantor Pelayanan Terbaik tahun 2019, Jumat (5/4/2019) pagi.

    "Selamat untuk KPPN Pekanbaru yang masuk nominasi dengan lima KPPN di Indonesia sebagai Kantor Pelayanan Terbaik tahun ini," ujar Sekdaprov mengawali sambutannya.

    Sekdaprov berharap dalam penilaian akhir yang dilakukan tim penilai, KPPN Pekanbaru bisa memberikan apa-apa yang dibutuhkan tim penilai, hingga nantinya bisa menjadi yang terbaik.

    Baca Juga: Festival Muslim Riau, Panitia Targetkan 5000 Pengunjung

    Dia juga menyebut, sebagai bagian dari instansi yang memberi pelayanan, KPPN Pekanbaru saat ini memang telah dilengkapi dan di isi dengan SDM yang mumpuni untuk memberikan pelayanan terbaik.

    "Mudah-mudahan ini bisa menular ke instansi-instansi lainnya, terutama yang memberikan pelayanan kepada masyarakat, sehingga bisa optimal. Karena memberi pelayanan terbaik itu adalah suatu keharusan, dan harus terus dilakukan," ujar Sekdaprov.

    Sementara Kepala Kanwil Dirjen Perbendaharaan Provinsi Riau, Tri Budhianto optimis KPPN Pekanbaru mampu meraih predikat terbaik dari lima nominasi lainnya.

    Hal ini dikarenakan KPPN Pekanbaru sejak tahun 2018 lalu terus melakukan berbagai upaya bagaimana bisa memberikan pelayanan yang baik dan optimal kepada instansi yang berurusan di kantor tersebut.

    "Tahun lalu itu KPPN Pekanbaru meraih juara II dalam kesetaraan gender, penghargaan instansi bebas korupsi dari KPK, telah tersertifikasi ISO 9001 dan lainnya, jadi kita optimis mampu menjadi yang terbaik di Indonesia," ungkapnya.

    Kanwil Dirjen Perbendaharaan Provinsi Riau, menurutnya juga siap membantu instansi-instansi di Riau untuk bisa juga meraih penghargaan.

    "Kita siap memberikan bimbingan bagi instansi-instansi untuk mempersiapkan hal-hal yang dibutuhkan dalam meraih penghargaan di bidang pelayanan ini," ungkapnya. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Ini Harapan Sekdaprov Soal KPPN
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar