Festival Muslim Riau, Panitia Targetkan 5000 Pengunjung

Daftar Isi

    Foto: Festival Muslim Riau

    LancangKuning.Com, PEKANBARU - Riau production bekerjasama dengan Riau Bersedekah menggelar Festival Muslim Riau. Dalam kegiatan ini, panitia menargetkan 5000 pengunjung dan bakal diisi acara seperti Tabligh Akbar, Dzikir Bersama, Bazar Halal dan Perlombaan Islam.

    Selain panitia, kegiatan bernuansa islam ini dibantu oleh Remaja Masjid Raya An-Nur, yang digelar pada tanggal 25-28 April tahun 2019. Tabligh Akbar dan Zikir bersama nanti bakal dipandu Ustadz Zulhendri Rais Lc., MA.

    Usaha Kecil dan Menegah (UKM) ikut memeriahkan Bazar di Event Festival Muslim Riau. Berbagai produk siap dipamerkan oleh kaum UKM. Dimana sebelum satu bulan acara, ada sekitar 50 UKM yang telah mendaftar
    misalnya kerajinan, kuliner hingga produk kesehatan.

    "Untuk masuk ke Festival Muslim Riau, pedagang cukup membayar sewa Rp 600 ribu dengan ukuran lapak 3 kali 3 meter. Mudah-mudahan para UKM mendapat berkah, kemudian bagi para pengunjung dapat mencari barang yang mereka sukai," jelas Ketua Panitia Mahmud Arifien

    Sementara itu, pihak panitia juga menyediakan sunatan massal gratis dan menyediakan pakaian layak pakai oleh komunitas Difabel. Jumlah peserta untuk saat ini sekitar 100 orang dan didampingi 5 orang dokter.

    "Salah satu tujuan digelarnya festival ini, untuk menyambut bulan suci ramadhan. Kami berharap sponsor terus berdatangan guna mengoptimalkan kekurangan acara. Jika ada yang ingin menyumbangkan rezekinya, bisa kontak person di nomor 081365950644 atas nama Mahmud Arifien," jelas Ketua Panitia, Jumat (5/4/2019).

    Kemudian, panitia berharap, perusahan-perusahan yang ada  di Riau diharapkan mampu untuk berpartisipasi dalam CSR nya, sehingga event ini bisa menjadi wadah untuk tujuan tersebut.
    seperti pemberiaan makan gratis dan hadiah peserta lomba dan kegiatan lainnya. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Festival Muslim Riau, Panitia Targetkan 5000 Pengunjung
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar