Pemandian Alam Petapahan Salah Satu Objek Wisata di Tapung, Kabupaten Kampar

Daftar Isi

    Kampar, Lancangkuning.com - Pemandian alam petapahan berlokasi di Kecamatan Tapung tepatnya di Desa Petapahan. Ini merupakan tempat pemandian dengan sumber mata air yang berasal dari alam. Pemandian ini merupakan salah satu objek wisata yang ada di desa ini. Daya tarik dari kawasan pemandian alam petapahan ialah keindahan alam di sekitar lokasi tepatnya di jalan setapak mencapai ke lokasi pemandian.

    Lokasi pemandian alam petapahan ini sangat menarik, karena suasana alami alam yang ada. Struktur lansekap di sekitar lokasi yang sangat aktraktif. Pemandian alam petapahan ini sangat cocok untuk bersantai melepas  lelah sepekan  bekerja. Di sini juga tersedia fasilitas pendukung untuk para pengunjung yang menikmati keindahan alam sekitar ataupun menikmati kesegaran air di pemandian alam ini.

    Fasilitas yang tersedia di tempat pemandian alam petapahan ialah ada warung makanan, rumah makan yang bersuasana tradisional dan juga terdapat shelter-shelter yang nyaman untuk bercengkrama bersama keluarga dan rekan selama mengunjungi dan menikmati pemandian alam ini. (hyAzn)

     

     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pemandian Alam Petapahan Salah Satu Objek Wisata di Tapung, Kabupaten Kampar
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar

    Berita Terkait