Oleh-oleh Khas Kota Palu

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Jika Anda pergi ke Kota Palu maka itu tidak lengkap jika Anda tidak memiliki hadiah untuk keluarga, teman, atau orang yang Anda cintai. Nah kali ini saya bisa berbagi 9 tamu khas kota Palu yang terkenal dan selalu mencari Pelancong, tau apa istimewanya Palu apa? Lihat artikel di bawah ini.

    1. Palet Khusus

    Jika Anda singgah ke kota atau tempat yang tidak lengkap jika Anda tidak membeli kain khas yang berasal dari kota tersebut, bukan satu-satunya adalah Kota Palu, berikut ini adalah pohon khas Palu yang memiliki karakter khas tersendiri karena memiliki pola yang unik dan khas dari Kota Palu ini. sangat lembut.

    Jika Anda membeli kain khusus dari Palu ini dijamin bahwa orang yang Anda beli oleh-oleh mulai merasa nyaman dengan kain-kain khusus Palu karena kain-kain kain Palu ini sangat keren dan lembut kawan-kawan, selain kerenanya Kota Palu Spesial ini penampilannya mewah, dan sangat pas untuk orang yang Anda cintai.

    Untuk melacak vendor pakaian khas Kota Palu cukup mudah, Anda dapat menemukannya di sisi khas Kota Palu atau vendor pakaian Kota Palu khusus yang sedikit ditemukan di pinggir jalan.

    2. Sarung Donggala

    Sarung donggala ini sebenarnya telah dirayakan di Kota Palu karena sarung ini tidak benar dengan kerajinan tenun tradisional yang dibuat oleh penduduk asli Kabupaten Donggala yang berada di sekitar Kota Palu. Sarung ini sangat baik karena dibuat oleh seorang wanita yang menenunnya.

    Anda tidak benar-benar penggemar jika sarung Donggala ini sangat populer di nusantara dan kualitas sarung ini sangat istimewa, kainnya halus, motifnya unik. Untuk mencapai sarung Doggala ini cukup ringan dan untuk harga donggala 1 sarung ini tergantung dari motif yang ada pilih.

    3. Kacang Goyang

    Yang ketiga ini adalah kacang kocok yang merupakan kacang tanah yang memiliki rasa yang enak, dan yang unik kocok kembali varietas ini memiliki berbagai rasa yang bisa Anda tentukan rasanya pas.

    Kacang kocok ini sangat baik untuk keluarga di rumah, sambil menonton tv ngemil shake bee sebenarnya memantul !!! Untuk harga 1 kotak kacang kocok hanya sekitar 5 ribu hingga 10 ribu saja. Untuk membeli kacang kocok ini cukup mudah Anda bisa menemukannya di pusat oleh-oleh khas Kota Palu.

    4. Kemeja Spesial Palu

    Berbeda dengan suvenir yang tersedia di atas suvenir keempat ini sangat cocok untuk Anda yang tidak senang dengan cemoohan dan pasti berharga untuk membuat suvenir. Kemeja khas Palu sangat bagus untuk kepentingan selain kain yang nyaman dan pakaian khusus palu ini juga sangat tebal dengan kota Palu yang sangat tebal dengan nuansa kota Palu.

    Untuk harga pakaian khas Kota Palu ini masih terjangkau dan untuk mendapatkan pakaian khas Palu ini cukup mudah ditemukan di mana pun Anda berada di kota Palu apakah itu pasar, pusat pakaian, atau toko pakaian yang umumnya menjajakan pakaian khas Palu.

    5. Bawang Goreng Spesial Palu

    Mengapa Anda membutuhkan goreng bawang goreng? di kota manapun hanya ada yang menjual bawang goreng, tetapi bawang goreng bahkan tidak Palu berbeda dengan bawang goreng lainnya karena bawang merah khas memiliki rasa yang gurih, renyah, enak, dan aroma yang lebih harum, karena siapa pun yang menyebabkan dia makan bisa mulai meningkatkan nafsu makannya.

    Sekarang bawang goreng khas Palu Anda perlu membeli untuk rumah Anda di rumah sehingga masakan rumah lebih lezat dan berbeda.

    6. Kerajinan Kayu Hitam

    Peringatan keenam ini sebenarnya adalah petualangan hawkish karena keindahan kerajinan kayu hitam ini menarik wisatawan lokal semakin asing. Kerajinan kayu hitam ini memiliki banyak bentuk dan penggunaan seperti patung, gantungan kunci, kotak perhiasan, jam tangan dan banyak pilihan kerajinan kayu hitam yang dapat menjadi keinginan terbaik Anda untuk keluarga, teman, atau orang yang Anda cintai.

    7. Keripik Pisang Donggala

    Keripik Pisang Donggala sebenarnya adalah makanan ringan yang ditentukan untuk digunakan sebagai oleh-oleh. Keripik donggala ini terbuat dari kabupaten Donggala yang telah dirayakan di Kota Palu dengan rasanya yang lezat, manis dan renyah. Nah tunggu apalagi yuk grosir keripik pisang donggala !!!

    8. Pia Khas Palu

    Kue Pia Khas Palu ini juga jadi buruan wisatawan dikarenakan rasa pia khas palu ini enak banget guys rasanya gurih dan disini anda sanggup menentukan berkenan rasa apa saja diantaranya tersedia rasa cokelat, kacang, dan keju. Pia Khas Palu ini pas banget untuk dijadikan oleh-oleh selain harganya murah, untuk mendapatkan pia khas palu ini lumayan enteng anda sanggup membelinya di pusat oleh-oleh.

    9. Bagea Khas Palu

    Bagea Khas Palu ini juga menjadi oleh-oleh khas Kota Palu yang perlu anda beli sementara berada di Kota Palu. Jika anda tidak tau Bagea ini apa sih? bagea adalah kue yang terdiri berasal dari sagu, kismis, palmsuker, soda kue, telur, minyak goreng dan camilan ini pas banget di makan sementara bersama teman, keluarga, ataupun orang tersayang.

    Untuk harga nya masih terjangka dan menemukannya lumayan enteng sanggup anda temukan di pusat oleh-oleh Khas Kota Palu.

    10. Keripik Buah Naga

    Oleh-oleh yang paling akhir ini adalah keripik buah naga barangkali kerpik yang satu ini tidak sehits keripik singkong, keripik pisang, ataupun keripik sukun. Nah untuk plus ayang belum pernah mencoba keripik buah naga maka kalian perlu banget beli keripik buah naga khas Kota Palu dikarenakan rasanya berbeda keripik buah naganya lebih gurih, manis, dan pas banget untuk dijadikan camilan dijamin keluarga, teman, siapa saja yang anda belikan oleh-oleh keripik buah naga dapat menyukainya.

    Nah nunggu lebih-lebih yuk buruan borong kerpik buah naga khas Kota Palu, untuk membeli keripik buah naga ini sanggup anda beli di pusat oleh-oleh khas Kota Palu.

    Gimana guys oleh-oleh khas Kota Palu menarik dan unik bukan? nah nunggu lebih-lebih yuk buruan borong makanan, kerajinan, dan baju khas Kota Palu, dijamin teman, keluarga ataupun orang tersayang anda menyukainya lebih dari satu oleh-oleh khas Kota Palu yang anda beli untuk mereka. Semoga artikel diatas bermanfaat untuk anda yang ulang cari oleh-oleh khas Kota Palu. Selamat mencoba.(Firman)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Oleh-oleh Khas Kota Palu
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar