Seperti Inikah Mahasiswa Bersikap?

Daftar Isi

    Foto: Istimewa

    LancangKuning.Com, PEKANBARU - Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Tambang (IPMKT) mengadakan Musyawarah Besar (Mubes) untuk periode kepemimpinan tahun 2019-2020 dikantor camat Tambang pada hari ahad (31/03/2019) pada pukul 13.30 sampai selesai.

    Acara yang dihadiri juga oleh bapak abukari selaku camat tambang dan juga dihadiri oleh 11 desa peserta mubes.

    Namun setelah di adakan kegiatan Mubes tersebut, terjadi kekeliruan antara dua pihak, yang terpilih secara resmi sebagai ketua IPMKT tambang adalah saudara Ikhwansyah, namun ada pihak yang tidak mau menerima kemenangan saudara Ikhwansyah dan mengatakan kalau saudara Tri galuh lah yang memenangkan Mubes tersebut.

    Dari voting antar desa yang di adakan, sudah jelas saudara Ikhwansyah mendapatkan 7 suara dan saudara Tri galuh mendapatkan 4 suara.

    Juga ada bukti video dari penghitungan suara pada acara Mubes tersebut, ketika selesai voting, saudara Tri galuh dan Ikhwansyah bersalaman, namun ada beberapa pihak yang haus kekuasaan dan tidak mau menerima kemenangan saudara Ikhwansyah.

    Suatu kondisi yang sangat memprihatinkan yang ada didalam tubuh dan pemikiran mahasiswa kita pada saat ini, benar suatu kata yang dikatakan oleh rocky gerung "Ijazah adalah tanda seseorang pernah sekolah, bukan tanda seseorang pernah berfikir".

    Penulis: Eko Wahyu Naldi

    Editor: Ruzimah

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Seperti Inikah Mahasiswa Bersikap?
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar