Tehnik Industri UIN Suska Riau Gelar Carnav ke-IV

Daftar Isi

    Foto: Indri

    LancangKuning.Com, PEKANBARU - Jurusan teknik industri Universitas Islam Negeri Sultan Syarief Kasim Riau ( UIN SUSKA ) akan menggelar Industrial Engineering Carnaval 2019 (INGCAR) kegiataan ini sudah dilakukan semenjak empat tahun terakhir oleh mahasiswa jurusan teknik industri.
        
    Kegiataan berlangsung pada 8 hinga 10 April 2019 dimulai pukul 08.00 – 17.00 WIB, acara di ikuti oleh berbagai kalangan. Berbeda dari tahun sebelumnya, pembukaan INGCAR dilakukan di depan Islamic Center UIN Suska Riau (IC), namun tahun ini INGCAR diselenggarakan di depan Bazar Parkiran Faste.    

    Baca Juga: Alumni UIN Suska Riau Raih Peringkat 1 Penerjemah Bahasa Arab Se Indonesia

    Terdapat berbagai event menarik yang akan hadir pada acara INGCAR seperti bazar, games, musik, dan event seru lainnya. Acara ini juga mengadakan perlombaan yakni freefire, PUBG, karikatur, poster online, grup band, vokal solo, cerpen, musikalisasi puisi, foto kontes, stand up comedy, mading 3D, tari kreasi tradisional melayu, tahfidz al-qur’an.
              
    "Tema yang di usung pada tahun ini membangun kreativitas kaum intelektual di era revolusi industri 4.0. Nah kalo untuk bazar kita pakai agar acara kiranya bisa lebih tambah meriah," ujar Oktiandri selaku ketua pelaksanan.

    Persyaratan dan ketentuan lomba, beserta biaya pendaftaran dapat dilihat melalui akun Instagram Teknik Industri UIN SUSKA Riau. “Saya sangat mengapresiasi acara ini, semoga acara ini berjalan dengan lancar dan menjadi ladang prestasi bagi peserta,” ucap lisa mahasiswi teknik industri.
     
    Penulis: Indri Primayenti
    Editor: Ruzimah

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Tehnik Industri UIN Suska Riau Gelar Carnav ke-IV
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar