Sekretaris Kesbangpol Inhil Pulang Kampung

Daftar Isi

    Foto: Humas

    LancangKuning.Com, INHIL - Kepulangan Seketaris Kesbangpol Inhil ke kampung Halaman Orang Tua tak hanya melepas kerinduan kepada keluarga semata,akan tetapi juga melakukan silaturahmi ke sekolah untuk berbagi keceriaan serta melihat kondisi para murid disekolah.

    Salah satu sekolah yang dikunjunginya yaitu Sekolah Dasar Negri (SDN) 003 Pulau Panjang Hilir Kecamatan Inuman Kabupaten Kuansing yang hanya memiliki Siswa dan siswi Sebanyak 72orang.

    “Alhamdulillah hari ini kami berkunjung disekolah ini untuk melepas kerinduan kepada anak serta kepada para guru kami yang mana sebelumnya kami sudah meminta izin kepada Camat setempat yaitu Bapak Sardi Syam dan Sekda Kuansing,”ucapnya di hadapan para murid,Jumat,(29/3/2019).pagi.

    Sama halnya di tempat lainnya disetiap kunjungan Marlis selalu memberikan motivasi serta memberikan hadiah baik buku maupun tas kepada para siswa-siswi bahkan untuk para guru.

    Suasana pun menjadi haru saat disaat Marlis syarif beserta rombongan Kesbangpol Inhil akan meninggalkan sekolah tesebut.

    “Terima Kasih Pak Marlis semoga bapak sehat selalu dan tak lupa singgah lagi disini,” ujar para murid murid saat mengantarkan kepulangan Marlis beserta rombongan ke pintu gerbang Sekolah. (LKC/Rls)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Sekretaris Kesbangpol Inhil Pulang Kampung
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar