Masker Yogurt Untuk Kulit Kering

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Kulit kering bisa menjadi indikator pada kulit wajah, kulit tersebut tidak sehat dikarenakan wajah kurang perawatan dengan baik. Karena kurangnya perhatian anda terhadap wajah. Permasalahan ini dialami kebanyakan orang, pria maupun wanita akan mengalaminya. Untuk mengatasi kulit kering anda bisa meggunakan masker wajah agar mengatasi kulit kering.

    Anda bisa menggunakan yogurt sebagai masker wajah, yogurt sangat dikenal sangat bermanfaat untuk kesehatan pada wajah karena yogurt kaya akan protein, kalsium, vitamin dan probiotik. Yang mengandung mineral dan vitamin B2, B5, B12, ada juga zinc dan asam laktat yang sangat bermanfaat untuk perawatan pada wajah kulit kering.

    Manfaat dari yogurt untuk kulit wajah.

    • Mengatasi kulit kering pada wajah
    • Mengurangi keriput-keriput dan garis halus wajah dan terhindarnya dari penuaan dini
    • Memutihkan dan mencerahkan kulit wajah, agar kulit anda selalu kinclong
    • Mengurangi bintik-bintik (flek) hitam pada wajah atau noda pada wajah
    • Mengecilkan pori-pori pada wajah
    • Mempercepatnya pertumbuhan sel-sel kulit wajah
    • Terlindungnya kulit wajah dari radikal bebas
    • Melembabkan wajah agar kulit anda tetap selalu segar

    Jenis-Jenis Yogurt Yang Baik Digunakan Pada Wajah.

    Yogurt yang bagus untuk mencerahkan dan mengatasi kulit kering, ada berbagai macam jenis yogurt yang bisa digunakan untuk kulit wajah. Kamu bisa memilih merk yogurt apa saja.

    • Cimory
    • Biokul
    • Yummy
    • Dan lain-lain, asalkan itu yogurt.

    Anda bisa membelinya di supermarket atau toko-too terdekat anda dengan harga yang sangat terjangkau Rp. 30.000-Rp. 50.000.

    Anda juga bisa mencampurkan yogurt tersebut dengan bahan yang lainya seperti:

    1. Yogurt Madu

    Yogurt madu bisa anda campuran untuk mengatasi kulit kering pada wajah. Campuran yogurt ini bermanfaat melembabkan kulit agar tidak kering dan membersihkan flek-flek hitam pada wajah.

    1. Yogurt Dan Jeruk Nipis

    Perpaduan dari yogurt dan jeruk nipis, ini bisa di jadikan masker yang sangat bermanfaat tidak hanya mengatasi kulit kering pada wajah bahkan mengatasi jerawat dan komedo yang membandel pada wajah. Dan juga memudarkan flek-flek hitam pada wajah.

    1. Yogurt Beras

    Selain melembabkan kulit wajah, campuran yogurt beras ini juga bisa mengatasi flek hitam dan komedo pada wajah.

    1. Yogurt Dan Minyak Zaitun.

    Yogurt dan minyak zaitun ini juga bisa membasmi kulit kering pada wajah, sehingga campuran tersebut membuat wajah tetap terjaga akan kelembapan nya juga bisa mengatasi penuaan dini pada wajah anda. Apakah anda ingin mencobanya, karena beberapa orang tidak mengetahui perpaduan yogurt dan minyak zaitun bisa menjaga kelembapan pada wajah.

    1. Yogurt Dan Mentimun

    Yogurt dan mentimun yang sudah dihaluskan tidak hanya memutihkan kulit pada wajah. Campuran ini juga bisa mengatasi kulit kering dan penuaan dini, juga mengecilkan pori-pori.

    1. Yogurt Dan Putih Telur

    Perpaduan masker yogurt dan putih telur memiliki banyak manfaat juga bagi anda selain mengencangkan wajah juga bisa mengatasi kulit kering dan penuaan dini, minyak pada wajah dan pori-poripada wajah.

    Nah, dari ke enam perpaduan yogurt tersebut bisa mengatasi berbagai masalah pada wajah apalagi yang namanya kulit kering pada wajah, bagi anda yang berminat untuk mencobanya di rumah, anda juga bisa melakukannya 2 kali seminggu. Dijamin kulit anda akan kinclog. Dengan harga murah kulit wajah selalu terjaga.(Nanda)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Masker Yogurt Untuk Kulit Kering
    Sangat Suka

    100%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar