Cara Alami Menghilangkan Lemak Di Leher Dan Pipi

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Kebanyakan seseorang lebih auranya terpancar pada wajah, ketika wajah terlihat cantik maka kepercayaan diri pun menjadi lebih tinggi. tetapi sangat sulit bagi wanita untuk mempertahankan wajah cantiknya tersebut, banyak cara yang dilakukan oleh wanita maupun laki-laki agar wajahnya terlihat cantik dan segar, bahkan terkadang wajah yang cantik pun menjadi tidak sempurna karena adanya jerawat atau lemak yang bertumpuk. Mending hanya sebuah jerawat bagaimana jika harus menghilangkan lemak yang sudah banyak di bagian pipi dan leher.

    Memang kebanyakan orang pipi cabi itu hal yang bagus tetapi terlihat cabi karena lemak pasti tidak ada orang yang menginginkannya. Bukan hanya pipi saja, bagian bawah leher juga sangat menyebalkan ketika ada tumpukan lemaknya. Pasti sangat menyebalkan kalau begitu. Berikut merupakan cara alami yang bisa anda coba untuk menghilangkan lemak di pipi dan juga leher yang bisa anda coba

    1. Lakukan pemijatan di bagian rahang

    Ini merupakan salah satu cara alami untuk menghilangkan lemak pada bagian dagu dan pipi, namun saat melakukan pemijatan tidak boleh sembarangan karena harus berhati-hati kalau tidak akan membuat kulit menjadi kendur. Lakukan pemijatan ini secara berlahan agar tidak hanya lemak yang berkurang tetapi juga melancarkan peredaran darah. Caranya cukup sederhananya yaitu dengan memijat wajah dari atas ke bawah kemudian lanjut dari dagu ke atas menuju pipi.

    1. Banyak minum air putih

    Dengan mengkonsumsi air putih yang banyak dan cukup maka timbunan lemak tersebut bisa larut oleh air putih tersebut. Anda harus mengkonsumsi air putih minimal 8 gelas sehari atau lebih tergantung kebutuhan dari tubuh anda sendiri. Tidak hanya lemak tubuh saja tetapi juga lemak wajah bisa dilunturkan dengan air putih.

    1. Melakukan senam wajah

    Anda dapat melakukan senam wajah secara teratur bila anda ingin mengurangi lemak di wajah. Dengan melakukan senam pipi ini proses metabolisme akan berjalan sangat baik sehingga membuat sel kulit wajah menjadi segar.Senam ini sangat mudah untuk anda coba yaitu hanya dengan memegangi leher secara kuat sekaligus menatap ke atas agar bisa merenggangkan otot rahang anda. Jika anda ingin hasil yang sempurna anda bisa melakukan ini 10 kali setiap hari.

    1. Jangan berlebihan mengkonsumsi obat

    Obat-obatan pasti menggunakan bahan kimia yang memiliki efek samping yang pastinya tidak bagus untuk tubuh kita dan salah satu akibat mengkonsumsinya yaitu terjadinya pembengkakan misalnya di darah wajah. Obat-obat kimia ini tidak hanya berdampak pada pembengkakan saja tetapi juga menimbulkan efek buruk pada organ vital.

    1. Melakukan olahraga dagu dan leher

    Untuk anda yang ingin menghilangkan lemak leher anda bisa melakukan olahraga dagu dan leher ini dengan cara memutar leher anda mengikuti jarum jam, setelah itu anda ikuti dengan gerakan yang berlawanan jarum jam seperti anda melakukan pemanasan saat olahraga biasa. Gerakan ini bisa anda lakukan berkali-kali agar lemak di leher dan dagu anda berkurang.

    1. Teh hijau

    teh hijau ini sangat bermanfaat untuk meningkatkan metabolisme pada tubuh yang efeknya pada pembakaran lemak. Teh hijau ini juga berguna untuk mengusir racun di dalam tubuh karena teh hijau tersebut kaya akan antioksida.

    1. Memakai Putih telur

    Cara ini juga bisa anda coba untuk menghilangkan lemak pada bagian pipi dan leher anda, anda bisa membuat masker putih telur dengan menambahkan bahan lain seperti minyak papermint, jus lemon yang di aduk rata kemudian anda oleskan ke bagian pipi, dagu sampai leher dan anda bisa melakukannya dengan rutin agar hasilnya maksimal.(Nisa)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Cara Alami Menghilangkan Lemak Di Leher Dan Pipi
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar